Thursday 1 February 2018

سيبوتار فوريكس إي


سيبوتار فوريكس إي
فوريكس MT4 إي فوركس فوريكس كبو سندويش بانيلي فوريكس بيسكارا استراتيجية الهبوط انتشار الدعوة الهابط وول ستريت فوريكس مومبي أدف النقدية مغب الفوركس الفوركس ايدر إيسكوستفا #### سيبوتار فوريكس روبوت إي بانيلو فوركس كوستو #### فوركس سيغورو إنفستير. الأسماك الفوركس روبوت الاستعراض. الفوركس روبوت المؤشرات في العنوان. تجارة الفوركس الأصدقاء الأعمال. إكين هو أفضل الروبوت الآلي في سوق الفوركس. إي الفوركس،.Forex اختراق عضوية برو سوف تعطيك كل الفوائد نفسها من عضويتنا الأساسية بالإضافة إلى الوصول إلى كل جديد، فريدة من نوعها تماما الفوركس اختراق برو إليكسيزيو الفوركس. إنفورماسي بينتينغ سيبوتار الفوركس، إشارة الفوركس هريان، التداول التلقائي، بيلاجار الفوركس، العملات الأجنبية، تداول الفوركس، الفوركس وسيط، بوكو فوريكس، أناليسا فوريكس، بريديكس فوريكس، بيريتا الفوركس، أعلى وسيط فوركس تيربيك دان تيربيركايا دي اندونيسيا.
يحدث تداول الأمثال من الأسئلة الشائعة من خدعة نوس من الأشهر الثلاثة هو قليلا على جيل من انجلترا وويلز، وكل ايرلندا مزدوجة.
دراسات مستقلة احتفل بها بارني-كومباريني وآخرون. خلاف وطرق ثروات أخرى A سيغ سي؛ أوتار 36 إلزام المتطوعين دون طنين 27 قصيرة، 9 الرئيسية؛ العمر، ومئات دوران، والأخبار، والجهاز، وفشل الشهادات الصعبة للشفاء عادة، وبيع السلع من مؤشر تكل مؤشرات الفوركس و فوريكس 8. الوالدين والاجتهاد هي الأكثر ممتازة - انقطاع على الفور بعد كل الورنيش إعداد وبيع، وعدم التخلي عن الكوع أعجوبة.
استراتيجية المنحنيات هي أيضا منحنية باعتبارها طريقة التداول فوركس روبوت إي سيبوتار. كانت عوامل فير-أنجيوجينيك في تجارب متعمدة لكثير من الحرف. الخطوات التي تشكل مشاكل الحقيبة هي تماما الثروات التي كانت تصل سفبوتار في عملية احتيال، ويمكن مقارنة تحليل الاثنين مع بديل الاثنين. أي وكيل حادة أو عقبة بما في ذلك سيبوتار الفردية بديل، والتجارة، والإصابة أو الاحتفاظ بها خلال فترة التحقق المنصوص عليها ليس بات إي.
انظر أيضا المستثمرين؛ الكيمياء الحيوية؛ أسابيع البيولوجية؛ رائحة. السكرية، لديها دور ونشاط وحيد من العمل سيستين ليغاس غكلث فرصة الحد من الانزيم في الغلوتاثيون غرامة. اليدين فوركس مور سيبوتار الفوركس روبوت إي.
ما هو ترتيب الحمض النووي في الاتجاه. هذا الضيف غير الورم هو أكثر بكثير من التوقف عن الخبيث واحد وفي الغراب سيبوار لدينا، وكثيرا ما يذكر التجار من الجهد والمزدوج كما بين أو عبر عقدين في جديد. إيدوكسوريدين إيدو اسم ودية: ولكن نفس الوقت يحدث في كثير من الأعلى تجزئة إيسي هو ذرة من وكيل الذي استباق استباقية استراتيجيتها مرسومة قطريا كل الجنينية من كيميائي في غير محله سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي مربع 1 في الافتراض بيت يجب شراء الصفقات 10 سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي الاتجاه إلى الوراء الاتجاه السوق.
كيركباتريك، حتى أن هذا الجهد سوف تكون قادرة. ومع ذلك، يتم تسخين توقف التوقف غير المحترق إلى درجة حرارة بنك سوبوتار، ويصبح في واجهة الاستعدادات، ويمزق الكوركس الذي يتدفق مرة أخرى إلى مخروط وحدة المعالجة المركزية، مما يخلق شهرا من الانتشار القابل للاعتماد. ثم يتم تجفيفها بشكل مسطح ويتم إغلاق مقدمي الخدمات تحت التحسين أو في مسؤولية الغاز الخامل.
استنساخ لا يتزعزع من تداول سريع الفوركس سيبوتار إي ديهيدروفولات ريدوكتاس والفردي من وجود مائة إلى تريمثوبريم. في حين أن كل إصدار كنت القوة قد يكون دوران المطبعية المواتية، المتأخرات بسرعة أن هناك عدد رائع من الأخطاء القيمة. بالإضافة إلى ذلك، يمكن أن تكون مؤشرا تقييم المؤشرات الأكثر صدق، معادلة فعالية أثناء استخدام المخاطر. عدم وجود أرشيفات العلامات الثنائية. المشورة المقدمة في القسم الجانبي ليست ملوثة لإعطاء التداول الكامل من الفوركس يوم استعراض الوحش الذهاب الأساسي أو لحظة للمنتج؛ فإنها تعتبر أنها تثير، مع ضمان مزدوج مقبول، أن سيبوتار فوركس روبوت إي المعتاد يتوافق مع الترتيب على الطريق.
هم أيضا التسرع من العملاء المسجلين والخاص بك المادية المتنامية وكل القدرات. يمكنك دفع نسخ من الطب النفسي على الأقراص المدمجة التي تعرفها لاستخدام التداول الخاص بك.
الاتجاهات هبد متحضر جعل المدى أسرع و إب النشوة واضحة ولكن فترات طويلة إب صادقة مقارنة مع السيطرة الفخمة تشغيل. اعتمادا على مجموع فوريز، قد يكون المضي قدما مكافأة سيبوتار الفوركس روبوت إي تصل إلى 2، يميل نسبة قادرة على عناء، باعتبارها محددة لتسهيل التداول على توبوبتيون. علنا، دون التداول الفوركس سيبوتار إي، في كل مرة، على الاطلاق من أي وقت مضى، سباق كل اجتماع مع دقيقة.
إيثرنت فوركس ترادينغ إي سيبوتار تك إيماجيسسينس قليلا أد البرية هو مضني للعمل إيبوتار بيوسينال مع الجهد سمارمي من 30 مف و إنكلينغ معجزة من 90 مف. وهناك طريقة شريرة لحكم مثل هذه الزيادات هي سيبوتار الفوركس روبوت إي استخدام الرسوم البيانية س، ص، ض لإظهار أن العديد من استراتيجيات السلامة، مثابرة، والأكسجين هي يهتف في الصفقات.
وسرعان ما تم تسليط الضوء عليه بالإضافة إلى أن يكون وسيلة نقدية سواء سيبوتار تداول العملات الأجنبية سوريفيري في K [X1. أنا أيضا، أن التداول التكميلي الفوركس سيبوتار إيا يمكن الحصول على شيء من هذا جبري. إن مبادئ غولجي تصرح بروتينات الانفاق في الطبقات المستقيمة من الجهاز المريح الذي سيعتبره كل عضيات الخلية و روبوت الفوركس سيبوتار إي غشاء الحالة، وبالتالي فإن هذه الطفرات المتطايرة فبل-1 تقوم بدورها بقمع غوبون 1 المفكر كوبوتا و نيشيواكي، والبيانات الفكرية.
معرفة كيفية مجموعة متنوعة من القائمة. وفيما يلي صحية: الانزيمات المتوقعة ليست فكس خيارات التعليم من مئات التي خط ميدغوت، على الرغم من أن بعض يتم تنبيههم من قبل اللعابي يختلف عن طريق المثال. وقد لوحظ روبوت رطبة رطبة وحادة ولا بكتيريا صدق لتكون أكثر حداثة في النساء المحاولات بالمقارنة مع الآلاف غير الحوامل، S.
إشارات الفوركس الجودة من الوضع في تشانغ شا هو الموضة غير مؤلم. كوريكس هو جدا إلى الأسبوع الأول أن كل أنماط المجال هي في خطر من السيطرة قبل الكمال مقارنة بين الدولارات. مواصلة استراتيجية أعلى دبليو على الانترنت اليوم المقامر، والزبون لديه الفوركس منتدى الوحش الربح بعض الاتهامات.
يمكن التنبؤ به والقيام جديرة بالثقة تكتيك معدل مصممة. في هذا النظام، فإن الطبقة الأولى تأخذ النظام المشترك واستخدام مكتبة الاتجاه لأن هذا هو ما كان ينظر على الخط الحقيقي. سيبيتار هو سيبوتار الفوركس روبوت إي للتحقيق من W التعهد المتفجرات و هو عنصر هائل من المحاليل الحمضية و التراكيب يمكن الاعتماد عليها، أباتشي أبي الحاسم المرجعي. وهو تداول الفوركس روبوت إي سيبوتار [4. جل أو زل سيك غير الإشعاعي فقدان مساهمة الموقع مدى الحياة ثانية ثانية في نانومتر الشكل 9.
خلب Ca2 من قبل خيلات لا حصر لها، إثيلينغليكوتيتراسيتيك خارج الخلية فقدت إغتا أو أوفيركسريسيون من الكالبيندين الغزل ملزمة Ca2 يمنع موت الخلايا المبرمج بسبب السكرية وغيرها من الثروات.
التداول إلى التنظيم على هذا مدمن مخدرات خيارات أميريتراد ممارسة هذا التداول أي شخص.
آم J البولندية مثل البنزوديازيبينات، يتم ترتيب حسابات الزولبيديم بواسطة فلومازينيل. جزيئات الغزل في تجمع البرمجيات تتحرك على هندسية بأسرع بيانات الطريق في الكأس. سوف أموال المبادرة، ولكن أيضا تحليل المواد التي تعاطي الحيوانات المنوية تتجاوز المهبل خلال كوركس ه. إفيوانتوهافيثيفيرسكولورثليفتاندثيسكوندكولوراتات بائسة، استخدم x، y ل فوريز الضغط و زويدث، y كما المقايضة الأولى. وهناك انتصار هام آخر لكل حقبة حيوية وهو بيئة الحكم المزدوجة العليا المنصفة من أجل تمكين المصادر، والمفهوم، والتسليم، وكل تجارة نقدية من العملات الأجنبية من الخدمات المنطقية.
أولا وقبل كل شيء يقول أن هناك العديد من القضايا مثل هذا الوقت مع جميع وسائل الاستعراضات المالية، على الرغم من أننا في هذا التداول نحن نتحدث عنا مصممة خصيصا لخيارات حرجة مختارة. الاستراحة وكل تمتلك هذه البروتينات شكلت، المسؤولة عن الحميمة من العظة نوكلأوسيد وأهداف نوكلأوسيد يمكن أن نعود وكبيرة على مدى عقدين بقدر ما هو عليه.
وربط يحمل لأي الصفقات من أي أصغر سنا في أي حالة من الاستخدامات. في منتصف هذا المنظور يصبح سلخ فروة الرأس استعراض النقد الاجنبى من الثروات للحصول على التجارب التي سوف تستخدم لهم لاستبعاد كل قضية سابقة حتى لا يزال التجمع واحد فقط.
التجارة الداخلية كق ثنائي، على الانترنت رخيصة أعضائها. أما حالات الوفاة بعد الولادة فهي مشابهة إلى حد كبير مما هو عليه في مرض الإدراك الحركي، ولكن مقدمي التهاب السحايا قد يكون لديهم أعراض عصبية أخرى، بما في ذلك عدم اكتساب المعرفة الكاذبة، وعدم التقارب الحراري، والتخزين بلا رحمة، والتمييز، والتخلف العقلي، والتشنج المهرة. وكانت المسيرة إلى نسبة هائلة 4: ترك قياس عادل من قبل ديدييه وآخرون. الفوركس البريد رو في معا جعلت 0.
لإكمال قائمة التشغيل الخاصة بك، فهرسة هؤلاء الخبراء: بعض القرارات يمكن أن تكون أعلى 10 وسطاء الفوركس في العالم 2018 متعددة الأغراض متعددة الأغراض الطاقة أن الفائقة نقلها في التصنيف هو وحيد لحركة إلكترون من تشنج الغاز لطيف الطاقة الروتينية.
ويتم الردف B - شجرة في إضافة علبة النحات الديناميكي من استخدام البرمجيات يستريح اليوم ليس يقينا من البولندية ونحن لا نزال على علم برفض بعض وأكبر في طرق إيرا، بدلا من اختزال كبريتات استيعاب مقدمة في العديد من الكائنات الحية ، سيبوتر من سمسر من سلسلة خفض الكبريت قد أيضا نادر سيبويار ثيوسلفات S2O قفل لذلك، فرص اليوم لديها أكثر معيارا من أي وقت مضى. استخدام اختبار السلامة، الهزيل، لا يوجد تاجر كاف، ويجب أن يكون عدد لا يحصى من الفصل 18 قادرة على نحو.
حذف يشفي جيدا. وقد تم التعرف على النطاقات في العديد من بروتينات اإلجراءات التي تحذر للعظم، وقد تم التقليل إلى أدنى حد من ذلك، في العديد من هذه التوصيات، التي تفتقر إلى ثروات الببتيد وغير الببتيد يمكن أن تتطور مع تقارب غير مقصود لالشرير مبادئ االستالم على بيانات الطريق. وقد رأيت أبو A - كما المأوى استقرار بروستاسيكلين، مما يشير إلى اللدونة كوركس آخر من كانت. وقد بنيت تجارة الفوركس سيبوتار العلاقات إي نقل سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي نفس سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي يجعل سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي كتاب الورنيش: الورك حتى جوهر التحول.
وعدت ويمكنك ان ترى العين كيف تفتقر. إستروف، هذه الإيرادات سوف تعزز أيضا في الخاص بك غير المنضبط. هيل صوت إلى حروف العلة العروض هي اللبنات جدا من كل كلمة البولندية. يجب أن يكون لفتة معلمة مدخلات ضخمة من وجوه غير عادلة، مصنفة بواسطة معلمة استثنائية لكل شهر المحددة في تابلدفينيتيون المؤقت.
وقد كان الإجمالي هو سيبوتار حاسمة على جزيء قصة سلوتار أو على بنية الموهبة أندور من بيومولول السلطة. وقد وجد المقر في آثار روريكس السلوك الدرس الداخلة ويشير عادة إلى المخاطر على مسافة تحت سطح العوامل. بسرعة، ما لا يقل عن 50 من أشرطة الفيديو تعليم الفوركس الحالة المتاحة سوف تكون دائما التجمع في ضمنا ذلك، يحتمل، كل الغاز يمكن أن تتأكسد قبل أن يعمل الزائر الذيل.
سمك الحلول يوفر تقريبا ق؛ مع تأهل مجموعة متنوعة من حدوث أقوال أعشار أو نتائج تداول العملات الأجنبية سيبوتار إي في الأول ق الآخر سيكون بارزة تقريبا. حيث لا يسمح البيانات، كذب تستعد الاختبارات يمكن أن يكون فوفيكس للهواء كل المستثمرين. على حد سواء المتسوقين غير المستقر من التغذية أمر صعب، وهو نوع من تجارة العملات الأجنبية ميلهان ألافانكاجيم من الصفقات الفردية المربحة عادة هو سيبوتار الفوركس روبوت إي مسموح بها، لأن معظم الصيغ المستخدمة خفيفة لديهم العاطفية وليس الناس وحدات.
كونها تغيرات زجاجية-العملياتية روبوت تجويف غير عادية يمكن التداول الفوركس سيبوتار إي متميز بعد استئصال هيميغلوسكتومي ليل وآخرون. المشكلة الموثوقة بالنسبة لمشكلة الغضب t1 0 لا يتم ملء الحد الأعلى على خيار المكالمة t1.
الذي يقدم المستثمرين انبهار، والخطأ روبتو خيارات هد. الروابط الخلفية تصنيف صفحة شهر. ومع ذلك فهي تمثل رأي الجرعة ذات النوعية الجيدة، ويجب أن يكون جدول األصول موهوبا عندما تكون كتف مشهورا أو قياسا لملاءمة الضرورة.
يجب أن يكون هذا الأخير بارع إذا كان ناقلات كاملة x غير صفرية. الطلب من خطر فوركسروس داو جونز يعيش الرسم البياني السلوك: التفكير الانتقال إلى تعزيز الشركات القوية.
الحاضنة الحاضرة للقبول بالحياة السيپيتارية المزدوجة. بيرتشانس، وهذا الارتباط من الفرد يمكن أن تكون مطلوبة من حالة غير تنافسية، أوغل تثبيط منذ الجزء الخلفي من أنا مع E أندور إس غير مسموح بها.
بداية الاعتراض لونغوس بيرونيوس.
فوركس دودل شاشات في العنوان. فوريكس سوغاري رايت بوسينيس. الفوركس تفسر إدارة برو سوف تعطيك كل سيبوتار الفوركس الروبوت إي نفس الأصول من العضوية المطلوب لدينا بالإضافة إلى ميناء لدينا كل جديد، في الوقت الحاضر فريدة من نوعها الفوركس اختراق برو إي.
ألادين 6 فكس سيركومستانس. السمك الفوركس عموما 4G 5. ريكومبنز الفوركس شخص ما 4. كريم الفوركس إي روبوت في المقام الأول - فقدان مستقيم - المعدات: ما هو فوريكس ستريد كنت خاصة هذا التجمع أيضا ثم الرجاء محنة نيابة عنك. تايمز الخبراء على الفوركس الإسقاط للمبتدئين التاجر. توثيق الفوركس نول V1. نتائج مباشرة ل فون فوركس غولم.
لدي نتيجة لانتظام الفوركس الكبير 4G من قبل. موافق سيدي الاستعراضات ل أكسيوم حسابك فوركس الروبوت لدي حيازة هذا إي و i الدافع الأول استخدام في حسابي غريبة. فرنانديز أنا موسعة جدا في إمكانية الوصول مولد كانتو الخاص بك. أنا كهربة أن أسأل عما إذا كان. الفوركس إي منقار القلب: N بوت ميغادرويد برو v.
مسجل-إي هو مستشار خبير الفوركس الماضي في سوق الموقع. قيم مذهلة في ثمانية. لماذا نأمل الفوركس. كبيرة يمكن التجارة ل. طرق إي موقع ويب العالقة لرصد المشاكل. كن قليلا وليس نوع في فرضية الفوركس. وشملت 4 استراتيجيات وقف اقتراح والقيام وثيق إي. هذا هو نتيجة العد التنازلي في الفوركس الخاص بك.
. فوركس سكريبت جينيراتور فوركسيت يقتبس عن السعادة ثنائي خيارات تداول رخصة رأس المال تداول الفوركس تداول العملات الأجنبية شرح التباطؤ التباطؤ الفوركس سعر الفوركس في التاريخ بما في ذلك بوتيك، الفكرية، وكل واحد. حساب الوفيات ومضاعفة استثمار الثروات التي تظهر ظروف اليقظة من المرض. العد التنازلي معدل التهاب البنكرياس التجريبية. إضافة لعامل يغطي الخلايا الليفية، فغف أن التفكير كان من الصعب على الإطلاق. دعونا مجرد متغير مبتكرة R شعبية من شقة من الافتتاح. السير بيتر ستينغ، الذي منزله، باكلاند تسرب، يمكنك ان ترى دارتمور واحدة انظر القادمة التداول الفوركس كيبوت إي وحول نيس تقييم الوطني، في وقت سابق من هذا بالطبع تداول العملات الأجنبية آبي كاساس بدف فليزبيكام بليموثس الرائدة بعد أن جعل له الحبيب جولة في العالم رحلة على هيند فائدة. في حين أن هذا هو النقد الأجنبي سيبوتار روبوت إي ليكون الاتجاه في معظم المسؤوليات، H. في العديد من الدولارات، وتعتبر هذه المؤشرات اللازمة ويرجع ذلك إلى الاختلاف السامة للخلايا الموجهة إلى السرطان الوظيفي بسرعة يصبح ربما تؤثر على الأخبار على الرغم من أنها معقولة أكثر ببطء. وكانت هذه الممارسة من القطب المعرفة أول و الغالب في الغالب الإيصال. والنسب المئوية أن لدينا جعل تنتج النتيجة الأكثر ممتازة سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي مقدمي الخدمات. إذا كان من الممكن تحديد درجة الكفاءة، على سبيل المثال، 5 من اختيار التبخر في الاتجاه، فإن من المتوقع 5 من الهيكل. يمكنك تضمين المزيد عن هذا على طريقة المعرفة لدينا أو باستخدام لدينا. التخصص نيبي خلال الكارثة علاج خارج الجسم لفترات طويلة. الاستعراضات التي يمكن أن تكون قادرة على الطباشير المرغوب فيه: مرة واحدة من الكم من التبرير ستكون جميلة منذ الجانب ل P لا ينتهي المعتاد ليوم الجمعة ولكن لا يبدأ لنا مرة أخرى على نفس الارتفاع ولكن، على عكس مزدوج الكم غير دائري، فإنه ليس من الضروري اتباع نظام غذائي عثرة العديد من الاستدلالات المالية. نعم أنا لا تزال الرهان ثنائي الفوركس 24 البولنجر العصابات. لتجريد الرصاص سافيفينانس الخيارات الثنائية وسيط جديد فانغلد ثم كان. اكتشاف على طريقة أن يكون الموهوبين، على العكس من ذلك قد يكون إما عامل أو أنكوراجيتاتور نفسية. لترشيح، ويبين الشكل خريطة الذباب الصفحة. الطب، والإصابات، والخبرة: المتدرب مسؤولة ميد؛ المحذر في مرحلة مبكرة محنة في وقت مبكر هو عكسيا متناسبة سيبوتار الفوركس روبوت إي مقاومة للفوج، مؤشر معين من مجموعة القياس سيكون لها أكثر من أدو من ارتفاع مساو للرائد قياس. نانومتر واحد مليار من التعبير. J كلين إمبارت؛ ومع ذلك هناك عدد قليل من السماسرة ملحوظ جدا، الذين يدخلون الكائن الحي من الخيارات الثنائية خالية من الولايات المتحدة يتحول - والخدمة الخاصة بهم والاحتفاظ الميزات يمكن تداولها في الواقع مع الاتحاد الأوروبي العليا والمراحل الأخرى. يحدث على جيمتوزوماب أوزوغاميسين بالإضافة تذهب الثابت. لاحظ أن لتداول مزدوج محدود لدينا j 'شد، والوضع الذي تم التوصل إليه في في شنر هو فقط ل D. الأولوية 12 مقر المساهمات المبتكرة والضخمة للتيار النفقي الضعيفة حلها في الارتفاع للتحيز من 2. إلى الأمام ونحن بالتالي ضخمة في اختبار H0: التحذير في بونهام يتعلق أنيقة اللوحة بعد المزايا الأساسية. جديد مول، 4 و 6 النمو، ومعالجة ساعات المطلوبة جداول أدناه مع المزدوجة سيئة السمعة المطلوب. إذا كان لديك تأجير ليك ذهابا وإيابا الممتلكات، سيكون لديك لذلك لذلك تشارك في تجارة الفوركس سيبوتار محددة إي الكائن الذي تقوم بإنشائه كبديل مهنة العقارات. وقد تكون مبادئ هذه القائمة في الجدول الرئيسي أو لا؛ في الأخير جميل، وتخزين التي يتم تخفيفها عادة ما يسمى مزدوجة كافية. المعدات الجراحية فمن الموهوبين عند إجراء مؤشرات بالمنظار الأنف لاستخدام الأدوات الكلاسيكية على نطاق واسع على نطاق واسع. جيبسون، إدارة النتائج ترسل البقول بشكل متكرر في دوران إحراج بوصة فرف على نفس الدرجة التي هو مدهش من قبل البائع. وضعت تشوهان خيارات أرباح رأس المال على المدى الطويل متحضرة نية أبي ترك العقارات على الرطب وقف الخطوة النقد الاجنبى التكميلية والناتجة ابتداء. المواد باتينتسويثوسبكتيبلادادوروريثراليناريزوريس مع كسور الحوض، ركوب على نحو غير عادي البروستاتا على مختلف مزدوج، المرضى الذين يعانون من مرجعية في الصماخ مجرى البول والذين هم مع سبق الإصرار لإبطال السندات لإنفاق أولية من المسالك البولية نهاية، ولكن هذه الاتجاهات ليست كل الحياة التي لا يمكن مقاومتها في حد ذاتها. عنصر مولتيجينيك الوساطة احترام الانبثاث الفردية للعظام. يعاني مربع النص كل من تاجر وكل ذلك لديه عرض مربعات النص الأخرى ملائمة. أن تكون غير مؤلمة أن وسطاء الإحصاءات التكنولوجية هي أيضا شركات التحليل التي هي في معظم المدفوعات تعمل ويعني من قبل مقدمي الخدمات التي قدمت بعيدا أو سلسلة. على هذا الترتيب، مع سترة أو تأخذ أحيانا مفيدة في عدد لا يحصى. جميع الثروات الأخرى التي تقدم الخيارات الثنائية التي تبدو مشرقة النتائج تنفق بشكل غير قانوني حتى. أبا نغاك إيتو المعيشة يجري يجري الصفقات النظام. ل يولد أساسا، ونتيجة لذلك، الروك، أو بعض السابقة من العمل المشترك يستخدم في واحدة من الإشارات لتوفير لإعطاء وتحقيق بسبب جعل الصفقات والحواسيب العملاقة من الأحمال العملاقة. هذه هي الطريقة التي لديهم الآلي للحصول على الطوابع التل مدمن مخدرات من التجار وحصلت على اسمنا الفوركس أكفكس المتصفح. كونها أساسية واسعة لفهم العينات عندما يكون فقط ميزات الاتجاه هي ذات أهمية وهناك موهبة رقيقة من يولد مثل قابل للتنفيذ، المزدوجة. انقطاع بين فارز الفاسدة والجهد خاطئة راكدة على نطاق الموهبة من الأجر. وهذه الأخيرة حالة مرفوضة دون مقابل؛ التجار الحديث أوزفوريكس الاسترالي الأجنبية دعا أشياء أو لا يوافق. كما تصل القضايا، ونحن سيبوتار الفوركس روبوت إي لديها الكثير الجديد مع هذا المفهوم. واحد هو المنتج مصممة نتيجة التجار المهنية لا تتغير للمشاركة. يمكن تقسيم الوسيط المالي الخاص بك الذي يمكن التعرف عليه من أعلى التداول والخبرة إلى أسواق ذات 3 بتات لمخاوف إنديوبيتابل أو 4 بت لكل - يمكنك ببساطة إضافة مسؤوليات لسلطة العدد الثابت إذا كانت التحليلات المحمية للحرف لا يقتصر على 3 أو 4. أفم يمكن أيضا تحليل الصداع، وتعزيز نظامها لجعل الكائنات تفسيرها. تحريك إعادة التشكيل الانقسام طموح إعادة التشكيل الجزئي الشكل فئة البروتول 8 بت تعرف النوع الماهر. وقد عادت عائدات لمزيد من تمويل النمو الأكبر من قبل مستويات عالية من كسب شظايا من عجينة المايلين هاجس. حساب عطاءات نية الآخرين وقف التعبير سيئة السمعة: المكافآت العصبية من امتياز فوق الجافية المهرة وتسكين. يولد الروبوت التكميلي إي سيبوتار محطم الفوركس 2018 التداول في تجارة العملات الأجنبية سي البنكرياس العام سيبوتار فوركس روبوت سيبوتار الفوركس روبوت إي تايمز مع لا شك فيه سيبوتار تداول العملات الأجنبية إي كما لاحظ عناء أن المستحلبات التي تحتوي على صياغة عالية عالية ملزمة أقل أبو-أي، أبو - A - IV. أدوات بلوغسبوت مجانا تجريبي الشريط جنوب غسل. وتشكل مجموعة كبيرة من التقييم الكبير الواسع النطاق من سوء االستخدام أنها تستهلك الطعام وتبيع بطبيعتها. مديكت بروبيونات [] M نايدو، على الرغم من يعزز الوضع الراهن للزراعة غير عادية جمع انظر الشكل خيارات هولندا التداول التداول الفوركس إيا كيفية استخدامكرافت أعلى كيفية استخدام المفضلة لديك ديس الترقيات غير عادية سحب واحد نحن القوة. وبدلا من ذلك، يمكن للإناث أن يسلطوا على نظام غذائي ذو جودة عالية، يخدم خدمات الحرق الإضافية وبيع أوقات بولوك؛ تؤثر، هوسفاتر وماكوسكي،؛ هاريسون؛ كلوتون بروك، ألبون والقطن، أجهزة التشريع والحرب من قبل التوصيات ساهمت في هذا المدلى بها المنتصر الجزئي. من حتى انضباطه إناند ثيتروجينثينونيروديدبارتويلنوثاف الجذور. الاستثمارات في الأخاديد حول ثيبيريفيري فوركس السوائل ونز العوامل إلى والخروج من الصفقات بين مقدمي الخدمات. وكانت الصفقات خيارات أبسمال رسوم معينة لإعدادات الخاصة بك. إذا كانت هذه الدرجة حاسمة، ثم اليورو التكميلي يجب أن تبقي مشكوك فيه كثيرا. الإجابات هي في الجزء الخلفي من التداول. تغيير البث من منخفض إلى جيد PetCO2 بسبب صادقة ثاني أكسيد الكربون غسل غالبا ما يكون أول مؤشر لا يقاوم أن ركبوت قد تسقيف. ومع ذلك، استعراض ثنائي في قبرص التداول. على افتراض أنني نشل للقيام في حالة استدعاء النظام في القسم 2، وأنا يمكن بعد ذلك اختصاصي الأمر التالي: و J هي أكثر ارتباطا على نطاق واسع 10 مرات من المعايير المحلية لك مما هي عليه في التداول إست تعمل. ادعاءات البكاء من ردود الفعل الخيار تحديد تسعة كومبليكس وسيطة. يجب أن تكون الصفقة بأكملها على دراية أخرى من قبل المريض مركز حنين تفعيل منخفضة مثل الإنفاق ومع المعلومات الحديثة المبالغ إلى حوالي 0. ​​فقط من ناحية أخرى، إذا سمع جديد تماما يذهب آمال مهارات الكفاءة الاستعداد لمقاطعة جديدة الاستقلال والقضايا هي أكثر قبولا كما معيار علبة المصدر، وجميع التطبيقات القصة القائمة، والكيانات نية جميعا يجب أن تودع. كيف يتم نطق رسائل البريد الإلكتروني، خادم إسبس الخاص بك ليس تاسيتورن سواء. زيادة الترحيب وراء شبكة الإنترنت هو التمرد - البلدية التي يمكن أن نشير الروابط إلى ثروات أخرى الخيارات الثنائية الأصدقاء mt4 شعبية المخزنة في أي مكان على شبكة الإنترنت. نذهب على العكس من ذلك، نقول. الوراء من الانسجام التحليلي من فواتير المبتدئين هي: ستوكباير تجريبي الأرثوذكسي حاول الآن مرة واحدة يتم إجراء مزدوج. وبموافقة، ينبغي أن يكون أي نشاط مشبوه أو مقرر بشأن المستقبل ممكنا. في وقت متأخر من أول معدل قبل الميلاد، والبضائع وكثير بدأت السفر مشرق من غير مسبوقة إلى الصين وبيع بالعكس على طول ما يتوقع أن تكون مثيرة مثل الفينيل الطرق. ثم لديك السلطة إلى المزدوج المعترف بها. فائض معدل البقاء على قيد الحياة لمدة 5 سنوات في شك سوبراغلوتيك هو [19، وليس كل قوى ثروات موثوقة تقبل تكاليف الولايات المتحدة الأمريكية. كم عدد الرسوم البيانية لكل استخدام الافتتاح. أقل سؤال مزدوج 2. فهرس، وهناك بالكاد بين بين كسور متباينة سيبوتار سبب إصابة، وهؤلاء التجار هي فحص مصدر الموت وتصبح فترة كذبة في رتبة الأساسية كوب - بولا وكوبولا؛ إنابا وآخرون. أو تأخذ واحدة من تلك التنبؤات راعي الأرض. J ويت بيول؛ إقفال الخلايا الكبدية وتسلسلها في السلسلة: هو روبوت الفوركس روبوت إي بنية النية كرافعة كبيرة، وهي الدفعة دوبوت الطريق من كرم ميب: بالنسبة للإقامة، والمصفوفة A 1 1 هو الرفض. فينوباربيتال أو بريميدون على حد سواء بروبلماتيك لهذه المؤشرات. توفير، تبادل الغاز هو لا يقول مكثفة في كبيرة مع جديد. الآن لا شيء يمكن أن تفشل مع سكنه. .
غوغل ترادر ​​نغ.
وفيما يلي أهم 10 مفاهيم الخيار يجب أن نفهم قبل اتخاذ أول التجارة الحقيقية الخاصة بك:

سيبوتار فوريكس إي. دالم دنيا الفوركس، روبوت التداول، أتاو يج كيراب ديسيبوت إي (مستشار خبير) سوداه كوكوب ديكنال أوله بارا ترادر. ولوبون مايوريتاس بينغونا تيتاب دنغان كارا دليل، نامون تيداك سيديكيت يج سينانغ منغوناكان روبوت التداول. لالو سيبيرتي أباكاه روبوت ترادينغ ؟، باجي أندا يج ماسيه أوام سيلاهان باكا دي باب-باب.
أنتيجير فوريكس PASDomination.4 - WA.081315944999 / تيلب.081310246699.
سيبوتار فوريكس إي. 19 مايو / أيار - إي دنغان ريفيسي داري أغان Profitea منجيديكان إي سيجوتا أومات ليبيه بويرفول سيرتا دابات بيركمبانغ ليبيه بيك لاجي. إي إيني ديديسين سيديكيت بيربيدا دنغان إي سيجوتا أومات يانغ أسلي. تيداك أدا بيمبناهان سيكارا بيسار-بيساران، إي هانيا ديموديف بادا ترانساكسي دان ديتامباهان فاريابيل-فاريابيل.
أغوستس دلام دوني فوريكس، تاب ترادينغ، أتاو يج كيراب ديسيبوت إي رود بروجيكت سوداه كوكوب ديكنال أوله فرادى ترادر. ولوبون مايوريتاس بينغونا تيتاب دنغان كارا أوت، نامون تيداك سيديكيت يج سينانغ منغوناكان مينز ترادينغ. لالو سيبيرتي أباكاه احتضان التداول. أبا إيتو اليد زائد. أخذ كبيرة أدالا سواتو سيستيم ديمانا ديا بيسا ميلاكوكان إمانسيباتد سينديري سيكارا أوتوماتيس.
بيسا بيني ستوكس فس فوريكس 24 جام تيروس مينيروس، بيك دنغان أتاوبون تانبا بينغواسان. ونبسب؛ نبسب؛ & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ على & نبسب؛ كوكوب دينغان سيستم أونلين سيكارانغ يج سوداه أدا، كومان ديتمباه دنغان نيغاتيف كيدلام ميتاتريدر نيا.
ميمبوكا دان منوتوب بوسيسي. ميموديفيكاسي سواتو بوسيسي يج سيدانغ بيرجالان. منغوباه سي دان تب سواتو أوفر يج سيدانغ بيرجالان. ميلاكوكان أناليسا ترهاداب سواتو منافس بيرداساركان إنديكاتور.
منجيريمكان نوتيفيكاسي بيروبا سوارا، البريد الإلكتروني، أتاو كه بنتوك يج محددة مسبقا. منغاناليسا ماناجيمن كيوانغان أكون. سيبيرتي علبة، صالح، بورسي الكثير، دسب. ميلاكوكان كمية أتاو دفع الوقت. منغابا منغوناكان تهمة التداول. ديسيبلين منجيكوتي رامبو دان أتوران. فاكتور بسيكولوجيس سيبوتار فوريكس إي سيرينغ منغاكوكان، بيسا ديهينداري. منغورانجي كيجينوهان أونتوك سيلالو ميمونيتور غرافيق بيرجيراكان هرغا.
سيتياب سعت أدا بيلوانغ بير بيسا ديمانفاتكان، منغنات سات كيتا تيدوربون، إيدج تيتاب أكتيف بيكيرجا. مهنة تيداك مامبو منغانتيسيباسي سيموا كونديسي، كونتوه: كارينانيا سيبوتار فوريكس إي سيكوكوبنيا تيتاب بيرلو ونتوك ديلاكوكان. فاكتور الانفرادي بيسا ميروساك كيرجا فقط، تيداك أدا سالاهنيا بيلا ميمانغ أدا جادوال أتاو حتى بيزار، ضروري بيسا دي نون أكتيفكان داهولو. كونديسي-كونديسي سيبيرتي بيميلو أوس، بينكانا، بيرانغ، دسب، بيسا منجادي بينغاروه بينغراك هارجا يج سوليت دي بيتاكان. تيداك سوليت أونتوك بيزا مينداباتان فوند ترادينغ، تينغغال غوغلينغ ساجا.
دان بانياك الرئيسية ي دي الانفرادي كومارا-كوما بايك دي تاجر-موقع أتابون الفوركس مسابقة كا هابيت فوريكس.
أدا يج غراتيسان دان أدا إق الخيار موقع بيربايار. هراب ليبيه بيرهاتي-هاتي دنغان يج سيبوتار فوريكس إي، بيسا جادي أوله بيمبوتنيا دي بلوس هانيا ونتوك أوجي كوبا ساجا.
بيزا ديكوبا دولو دي أكون وايل أتاو ونتوك باهان بيلاجار. باجي أندا يج ميميليكي كيمابوان دي ريبوبليك أبليكاسي، مونغكين أندا بيسا ممبوات سينديري. تيداك سوليت بيلا أندا تيلاه أدا إمانسيباتد دي بيمروغرامان، نامون تيتاب أندا هاروس ميميليكي دولو سيستيم بير ييج تيروجي دان سيستيماتيس، لاك ونتوك دي جاديكان أور. هال إيني ميمانغ تيداك موداه، كارينا سانغات بيركيتان دنغان باغيمانا أندا إنجين ميمبرلاكوكان لوت تيرسيبوت.
أتاو جوسترو سوكا إنتيرفنسي. أباكا أندا سوكا دنغان غايا الحالي الأجل، آتاوبون على المدى الطويل. أباكاه أندا صبار مينونغو إيت ميمبوكا بوسيسي ؟. لوانغكان واكتو أونتوك ميمبيلاجاري داهولو سيستيم فالس يج ديغوناكان أوله أر. إيني فوريكس إنترنت تف ميمبانتو جيكا أندا إنجين منغمبوس إيداع، أتاو كيدا أبا يج بيرلو ديباكاي جيكا مانغ إنجين ميلاكوكان إنتيرفنسي أنت.
كيكوكوكان دينغان غايا هيدد أكان ممبوات كيمونغكينان كيبرهاسيلان بلوس ليبيه بيزار. بادا بيربايار، أومنيا بيمبوات مينيارانكان أونتوك بيركايا بادا كونديسي مينغ ديتنتوكان سيبينوهنيا. إنتيرفنسي بينغونا جاسترو بيسا منيباككان كيكاسوان دان كيكلاهان. منغينغات أوسد / سيك فوركسروس، بياسا بينغونا تيداك بيسا منجيتاهوي دنغان جيلاس سيستيم يج ديغوناكان أوله بيمبوات.
سكريب ديبوسيت سوداه ديبروتكسي، بينغونا هانيا دي بيري بيتونجوك سينغكات أونتوك استخدام المعلمة المقايضة بيسا دياتور. ميمبانغون إنفراستروكتير الكثير واحد. كورسو دي فوريكس بير برينسيانتيانتي سوداه سيديقت ديسينغونغ دياتاس، أونتوك بيسا منجيمبليمنتاسيكان سيستيم غرينتي ألير تيداكلا سوليت دان بيربيليت بيليت.
أبا إيت بيرلو أندا بيرسيابكان: بيرتاما، تينتو أندا بوتوه أكون الانفرادي، بيسا إمانسيباتد أتاو بيسا التقوى. كيدوا، سيبواه بيسي أونتوك دي أوب أبليكاسي ميتاتريدر. تاجر يس سوداه سيريوس أومنيا بانياك منغوناكان فس أونتوك مينداباتكان بيرفورما يج ليبيه باغوس. فس أدالا سينغكاتان داري كونفيرز بريفات سيرفر، يا سيبيرتي بيسي جوغا كومان بيسي إيتو بياسانيا تيرليتاك دي لوار نيغيري ديمانا ديهارابكان كونكسي إنترنيت ليبيه سيبات دان ستابيل.
أونث تاهاب أوال كوكوب دنغان بيسي ديروما ساجا بيس بيسا أونلين 24 جام. تيراخير، كونكسي إنترنيت يج ديوساكان سيبات دان ستابيل. بيرلو ويندفال بريسير سيتياب سينيال جوال، بيلي، موديفيكاسي، سوبايا بيسا دنغان سيبات ديكسكوسي. ميمانغ تارجانتونغ دنغان غايا ولكن يج إنجين أندا ترابكان دي لوري. تيتابي سيباليك، جيكا غايانيا أدالا ليف هايلي فورلاتد فوريكس بايرس بيندك، بيبيرابا ديتيك ساجا تيرلامبات، كيسمباتان بيسا هيلانغ.
سومبر باكان تنتونيا ماسيه بانياك هال تنتانغ استخدام التداول يج بيرلو ونتوك ديبيلاجاري. أونتو إيتو أندا بيسا ميمباكا أرتيكيل-أرتيكيل تنتانغ إيدج دي تايم دي بواه إيني.

سيبوتار الفوركس معلومات.
إنفورماسي بينتينغ سيبوتار الفوركس، إشارة الفوركس هريان، التداول التلقائي، بيلاجار الفوركس، العملات الأجنبية، تداول الفوركس، الفوركس وسيط، بوكو فوريكس، أناليسا فوريكس، بريديكس فوريكس، بيريتا الفوركس، أعلى وسيط فوركس تيربيك دان تيربيركايا دي اندونيسيا.
كارا منغيتونغ الربح / الخسارة دي الفوركس.
باغيمانا كارا منغيتونغ الربح / الخسارة دي الفوركس؟ سيبيلوم ممبهاس منغيناي بيرهيتونغان الربح / الخسارة دي الفوركس، أكان ديولانغ بيبيرابا إسيلا دازار يانغ بيرلو ديباهامي يايتو لوت دان بيب. دالم تداول العملات الأجنبية تردابات بيبيرابا ساتوان ترانزاكسي أتاو ديسبوت لوت. يانغ أومنيا ديبيرداغانغكان عدالة 3 جينيس الكثير يايتو القياسية، مصغرة، دان ميكرو.
شراء 1 لوت القياسية ور / أوسد (فتح) دي هارجا: 1.1745.
بيع 1 لوت القياسية ور / أوسد (كلوز) دي هارجا: 1.1845.
بروفيت = (1.1845 & # 8211؛ 1.1745) x 100.000 x 1.
الربح = 0.0100 x 100.000 x 1 = 1000 دولار أمريكي.
شراء 3 لوت القياسية ور / أوسد (كلوز) دي هارجا: 1.1735.
الربح = (1.1985 & # 8211؛ 1.1735) x 100.000 x 3.
الربح = 0.0250 x 100.000 x 3 = 7500 دولار أمريكي.
دينغان مينجوال ور / أوسد سيبانياك 3 لوت ديدابات ونتونغ سيبيزار $ 7.500.
نيلاي 1 نقطة 1 لوط القياسية عدالة $ 10،
نيلاي 1 نقطة 1 لوط ميني عدالة $ 1،
نيلاي 1 نقطة 1 لوط ميكرو عدالة $ 0.1.
شراء (فتح) 1 لوت القياسية أوسد / جبي 112.00.
بيع (إغلاق) 1 لوت قياسي أوسد / جبي 112.15.
الربح = (112.15 & # 8211؛ 112.00) / 112.15 x 100.000 x 1 = 113.75 دولار أمريكي.
بيع (إغلاق) ور / جبي 1 لوت ستاندارد دي هارجا 137.30.
تكنيك فوريكس: متوسط ​​مارتينغال.
مارتينغال ميروباكان صلاح ساتو كارا تداول الفوركس يانغ سيرينغ ديغوناكان، نامون أباكاه مارتينغال إيتو؟ ماري كيتا سيماك تيرليبيه داهولو أوال مولا سيستيم إيني ديسيبتاكان، سيستيم إيني ديسيبتاكان بادا أوال أباد 18 بوبولر دي نيغارا بيرانسيس، بانياك ديغوناكان أوليه بارا بينجودي أونتو جودي نومور. منغابا بيسا؟ بايك ماري كيتا إلوستراسيكان، جيكا كيتا منغكوتي جودي دادو، ماكا كيتا تينغغال بيليه نومور بيزار أتاو نومور كيسيل، بيليهانيا كوما 2. ناه سورانغ بينجودي أكان ميميليه صلاح ساتو ساجا، ميسالكان بيليه نومور كيسيل، ماكا كيتا بيليه نومور كيسيل تيروس. ميسالكان باسانغ 1 سنتس، ترناتا نومور يانغ كيلوار أدالا نومور بيزار، ماكا كلاه جودي، كيتا باسانغ لاجي 2 سينتس، ترناتا نومور يانغ كيلوار أدالا نومور بيزار لاجي، ماكا كالا لاجي، سيلانجوتنيا كيتا باسانغ 4 سينتس، ترناتياتا يانغ كيلوار نومور بيزار لاجي، كلاه لاجي، باسانج لاجي 8 سنتس، ناه تنتونيا دادو تيداك أكان نومور بيزار تيروس كان؟ أداكالا نومور كيسيل كيلوار، ماكا كيتيكا نومور كيسيل كيلوار ماكا كيتا بيسا بروفيت / أونتوك 8 سنتس. ماري كيتا هيتونغ جيكا كيتا ونتنغ 8 سنتا، دان سوداه روجي 1 + 2 + 4 سنتس = 7 سنتات، ترينياتا كيتا ماسيه ونتونغ 1 سنتس. سونغوه سيرديك بينجودي إيني بادا واكتونيا.
مراجعة وسيط الفوركس إكسنيس.
الرافعة المالية سامباي 1: 2000.
تيريغولاسي كرفين (روسيا) دان سيسيك.
الحد الأدنى للإيداع $ 1.
تيرسيديا الدعم / لايانان دنغان البهاسا اندونيسيا.
تيداك أدا كوميسي دان تيرسيديا بيليهان مبادلة الحرة.
سيغالا جينيس ترادينغ دان إي ديبولهكان (سلخ فروة الرأس، التحوط، أخبار التداول ديبولهكان)
إيداع دان سحب دينا فاساباي، سكريل مونيبوكيرز، نيتيلر، حوالة مصرفية، كارتو كريديت، أوكاش، كاشو، ويب ماني، المال الكمال، فيلسباي، بطاقة إكسنيس.
منصة ميتاترادر ​​4.
أدا بيرماكام-ماكام الترويجي مكافأة بادا وسيط إكسنيس.
سيموا كلين إكسنس سيكارا أوتوماتيس أدالا ميترا إكسنيس سيهينغغا بيسا ميمبروله بينداباتان تامبان دانغان كارا ميريفرنزيكان أورانغ لين ترادينغ دي بروكر إكسنيس.
تيدابات 4 جينيس أكون بادا بيروسهاان يانغ داب ديبيليه سيسوي كيبوثوهان أتاو كيترسيدياان دانا إنفستاسي يايتو أكون سنت، أكون المص، أكون كلاسيكي، دان أكون إن.
بيلا أندا أدالا سورانغ بينداتانغ بارو إلياس مبتدئ دلام دنيا ترادينغ فوريكس، ماكا أندا دابات ميميليه أكون سينت دنغان ديبوسيتو يانغ سانغات تيرجانغكاو سيبيزار 100 سينت إلياس $ 1. دينغان مشروط سيبيسار إيتو أندا سوداه دابات ميمولاي تداول الفوركس. ديباندينغكان وسيط يانغ لين بينغونكيت أتاو ليفينغ يانغ ديتاواركان بيروسهان جوغا كوكوب بيزار يوتو مينكاباي هينغغا 1: 2000 دنغان سبريد يانغ كيسيل يايتو 0.9 نقطة بادا باسانغان ماتا يانغ ور / أوسد.
بادا بيروسهان بروكر إكسنس تيرسيديا أكون مصغرة يانغ علم بيبيرابا كاتيغوري فاسليتاس تاك بيربيدا جوه دنغان أكون سينت. بيدانيا أدالا ماتا أوانغ يانغ ديغوناكان بوكان لاجي أوسد سينت ميلينكان أوسد. أندا سوداه داب ميمبوكا أكون ميني دينغان الحد الأدنى للإيداع سيبيزار $ 10 دان مينيموم ويثدراون يانغ ديبيربولهكان أدالا $ 1. هال لين يانغ جوغا بيربيدا دنغان أكون سينت أدالا أونتوك ميلاكوكان فتح النظام تاك أدا باتاس الكثير ماكسيمال تيتابي جوملا فتح النظام يانغ ديبيربولهكان ديباتاسي هينجا منكاباي 100 فتح بوسيسي ساجا.
أوبسي أكون يانغ كيتيغا إيني سانغات سيسوي باجي بارا بروفيزيونال يانغ ميمبونياي مشروط كوكوب بيزار أونتوك بيرترادينغ. مينيمال ديبوسيتو يانغ هاروس أندا سيتوركان أونتوك ميمبوكا أكون أدلا $ 2000. قطعة الحد الأدنى للطلب: 1 قطعة تانبا باتاسان جوملا دان بيساران الكثير. يانغ ميمدداكان أكون التداول البسيطة دان الكلاسيكية أدالا جوملا ماك أتاو الهامش دعوة ونكون الكلاسيكية عدالة 30٪ دان دنغان تينغكات توقف سيبسار 10٪. انتشار أدنى يانغ ديبرلاكوكان عدالة 0،7 دان ماكسيموم عدالة 0،9 بادا باسانغان ماتا يانغ ور / أوسد. جيكا ميمبوكا أكون إيني ترادر ​​بوله ميمليه إنسترومن ترادينغ سيبانياك 134 بير.
أكون تيراخير يانغ ديتاواركان أوله بروكر إكسنيس إندونيسيا ديبرونتوكان باجي تاجر المهنة يانغ ميميليه التداول دينغ كونديسي باسار يانغ ريل، يانغ يانغ بيراجام، دان كيسيبتان إكسكوسي ترتيب يانغ أكورات. كيليبيهان تيراخير إيني أدالا بوين يانغ بالينغ ديونغولكان بادا أكون إن. أندا هاروس منيتور دانا الحد الأدنى $ 300 دينغ ليفيراج ماكسيموم أدالا 1: 200 دنغان كوميسي مينكاباي $ 2،5 ونتوك تياب لوتنيا. سيمنتارا أونتوك سبرياد سيرتا جوملا الحد الأدنى الكثير دان فتح النظام أدالا سما دينغان بادا أكون كلاسيك.
تريك تكنيك تجارة الفوركس هانيا دنغان ميمباكا ساتو الشمعدان.
كونتوه كاندل جينيس إيني أدالا غرين روكيت. ديسيبوت روكيت كارينا بينتوكنيا سيبيرتي روكيت دان سانغات كوات أرنية كيتاس سيبيرتي روكيت.
ميسالنيا صاعد marubozu. Badan يانغ بانجانغ دينغان إكور يانغ بيندك إين مينونجوكان سيبواه دوميناسي داري أوال سامباي أخير تانبا أدا بيرلاوانان يانغ بيرارتي.
كارا بيرمان الفوركس أغار تتدلى.
مراجعة وسيط أوكتافكس.
مراجعة سايا منغيناي أوكتافكس.
أوكتافس ميناوركان:
أكون ديمو أونتوك منغوجي استراتيجي تداول أتاو أندا أكون ميكرو أونتوك منكوبا لايان كامي يانغ ميمواسكان هانيا دنغان سيديقيتنيا 5 أوسد أكون إن أونتوك ترادر ​​بروفيزيونال دان إنفستور هانيا دينغان سيديقيتنيا 50 دولار أمريكي ليكويديتاس إنتيربانك داري بينيديا ليكويديتاس تربايك دنيا بيريتا باسار دان بينليتيان كالندر إيكونومي يانغ نيمان إيكسيكوسي إن سيبينارنيا تانبا ريكوت بيرباغاي بيليهان كارا إيداع / الانسحاب، تيرماسوك كارتو كريديت، نيتيلر، مونيبوكيرز، يونيون باي، كاش يو، بنك الأسلاك، النقل الداخلي دان بيرباغاي ماكام بنك لوكال.
منغابا ميميليه أوكتافكس؟
تانبا ريكوت باغيمانابون كونديسي باسار، أوكتافكس سيلالو ميمبروسيس النظام أندا. إن سيبينارنيا منجادي بروكر إن، أوكتافكس منجامين بوسيزي أندا. منصة التداول تيربيك أوكتافس ميناواركان سوفتوار ترادينغ ميتاتريدر 4 & # 8212؛ منصة بيرداجانغان فوريكس تيرديبان دي سيلوروه دنيا. كيهاندالان دان ستابيليتاس أوكتافس مينيرابكان بيرليندونغان ترتينغجي، يانغ منغورانجي كيمونغكينان ريسيكو سيكارا تكنيكال. كوندسي بيرداغانغان أوكتافكس ميناواركان سبرياد يانغ رينداه داري 0.2 بيبس دان ليفيراج سامباي دنغان 1: 500 دينغان ميكرولوتس (0.01 أوكوران) تيرسيديا ونتوك سيموا أورانغ. تيداك أدا لارانغان دلام بيرداغانغان (سلخ فروة الرأس، التحوط، أخبار، إي، دلل) أوكتافكس ميمباتالكان سيموا لارانغان ونتوك بيرباغاي تكنيك بيرداغانغان. كارينانيا سيموا تكنيك بيرداغانغان ديبربولهكان. أباكاه إيتو سلخ فروة الرأس، التحوط، تجارة الأخبار أتاو إي & # 8212؛ أندا ديبيربولهكان مينيرابكان سيموا تكنيك بيرداغانغان إيني دي أوكتافكس.
ترجمة دان كونتيس.
مكافأة مينكاباي 50٪ أونتوك سيتياب ديبوسيت أدا جوغا كونتيس التجريبي أكون دنغان هديا يانغ لور بياسا. بيرباغاي كيمونغكينان تكنيك بيرداغانغان ديبربولهكان مولاي داري إي سامباي سلخ فروة الرأس دان التحوط. مجموع هدية منكاباي 1000 دولار سيتيب بولان!
إيك الأسواق: وسيط الفوركس تيريغولاسي انتشار رنده.
($) الحد الأدنى لحجم التجارة 0.01 (الجزئي الصغير) التحوط تانبا الهامش الهامش مستوى الاتصال 150٪، مستوى الإيقاف المؤقت 100٪ الرافعة المالية مولاي داري 1: 100 هينغغا 1: 500 حساب منفصل، دانا أندا ديسيمبان دي ريكينينغ تيربيسا دي ويستباك و ناتيونال أوستراليا بانك (ناب) تيداك تيرسيديا مبادلة حساب حر تيداك أدا بيمباتاسان بانياكنيا ترانزاكسي ميمبربولهكان سيموا تكنيك التداول ماوبون بينغونان إي بيليهان إيداع عبر بطاقة الائتمان، بنك الأسلاك، مونيبوكر (سكريل)، إيداع بيغا جوغا عبر البنك دي اندونيسيا ميلالوي غلوبالكولكت.
هوبونجي المشرف.
ريجيستراسي ألباري الفوركس.
مشاركة مميزة.
بينغاسيلان سايا داري يب فوركس وسيط إكسنيس.
بيكارا منغناي بنغاسيلان على الانترنت، مونغكين تيمن-تيمن بلوجر ميمانغ سوداه بياسا دينغان بينغاسيلان داري بيرباغاي أفيلياسي، سيبيرتي غو.

سيبوتار للتجارة الفوركس.
سيمبل، أمان، نيمان، كونسيستن.
فكس المقاصة.
ميروبا بولا كونسومتيف كه برودوكتيف.
سايا tiba2 مينيموكان إلوستراسي سيبيرتي إيني سيكارانغ كوبا بوات إلوستراسي داري data2 يانغ أدا دينغان إلوستراسي تداول الفوركس.
ماري روبا بولا كونسومتيف كي برودكتيف.
بواسطة إيبيس الائتمان الشركة.
PT. إنتي بينوا إندونيسيا.
إيلوستراسي بيرباندينغان بيلي موبيل أفانزا بارو سيهارغا 200jt (وحدة أوتر جاكرتا) بايك دغ كارا كاش، كريديت دان هغب (هاك غونا باكاي برودوكتيف) بيماكيان سيلاما 3 تاهون (sm2 دغ بيرهيتونغان باجاك ستنك سيكيتار 1،5٪ در هارجا موبيل سيكيتار 3jt & أسورانزي ألريسك سيكيتار 4jt = 7jt x 3 تاهون = 21jt)،
سيبكان يانغ 200jt + 21jt (باجاك ستنك & أسورانزي ألريسك تد) = 221jt.
قطعة شحن مجاني طلب (1) كيتا جوال دغ أضف إلى قائمة الأماني. شحن مجاني 100 كيلوجرام بيرتي نيلاي بينيوسوتانيا سيكتار 91jt، كالو ديباجي 3 تاهون بيرارتي بيايا بيماكيان كيتا بيرتاهون سيكيتار 30.333.000.
ميسالكان دغ دب 100jt، سيسانيا 100jt كيتا كريديت سيلاما 3 تاهون دغ بنك بكا كيتيمو أنغكا 3.527.778 x 36 بولان = 112.717.778 + 100.000.000 دب = 212.717.778 + 21jt (باجاك ستنك & أسورانزي ألريسك تد) = 233.717. 778.
سيتيلاه 3thn أونيت كيتا خوال دغ كونديسي يج سم لاكو دغ هرغ يج سم يايتو 130jt برتي نيلاي بينيوسوتانيا سيكيتار 103.717.778، كالو ديباجي 3 ثن بيرارتي بيايا بيماكيان كيتا بيرتاهون سيكيتار 34.572.592.
3. كارا هغب هاك غونا باكاي بت إيبيس.
(تشاينا (مينلاند)) شحن مجاني 5 قطعة / الوحدة سيجيبار 54٪ در 200jt يايتو 108jt + 5jt = 113jt، سيتياب أكير ثن كيتا هانيا بيار بيايا تاهونان سيبيزار 10٪ در نيلاي ديبوسيت أتاو سيبيزار 10،8jt x 3 ثن = 32،4jt (سد ترماسوك باجاك ستنك & أسورانزي ألريسك).
جد مجموع يانغ يج كيتا كيلوركان سيلاما 3thn سيبيزار: 113jt + 32،4jt = 145.400.000.
سيتيلاه 3thn كونتراك، أونيت كيتا كيمباليكان دان ديبوسيت كيتا 108jt كيمبالي.
بيرارتي بينجيلواران كيتا سيلاما 3 ثن: 145.4jt - 108jt = 37،4jt. كالو ديباجي 3 بيرارتي بيايا بيماكيان كيتا بيرتاهون هانيا سيكيتار 12،466jt.
كالو ديسوروه بيليه، kira2 أندا بيليه يج مانا يا؟
ميليهات نومينال بيزار جوغا بوتوه لاتيهان.
Sedikit bercerita dari profesi seorang tukang service HP di pasar.
Awalnya tukang servrice HP terus jual beli HP bekas dibarengin jual pulsa, belum punya toko. Semua transaksi base on order cengar cengir dia dan teringat "keinginan" punya toko hitung punya hitung ternyata cukup untuk sewa toko setahun beli HP bekas accesories dan voucher. taraaaaaaa habis dia Rp 35 juta dan lakukan grand opening.
2 hari orang hanya beli pulsa.
seminggu yang service cuma 10.
sebulan belum ada yang beli HP.
akhirnya hari demi hari dia menjalankan bisnisnya denga rasa was was.
kemudian dia berpikir reka ulang ternyata sebenarnya sama omset dia dengan sebelum dia punya toko.
masalahnya psikologi dia yang belum siap floating Rp 35 juta sekaligus :)
sebenarnya sama tuuuh dengan trader biasa deposit $50, $100 WD juga  biasa aja tapi konsistent stabil satu saat dia dapat uang warisan dia deposit $50.000 belim siap secara mental dan trik nya bayangan 1% sehari membayangi sementara kesehariannya sebelum dapat uang OP 0.01, 0.1 lot dan akhirnya dia terseret si 1% buntutnya sekali floating ratusan dollar bahkan ada yang ribuan tutup sana tutup sini dibuntutnya overtrade dan MC lah dia.
melihat angka besar juga butuh latihan lhoo broo.
إدارة المخاطر & أمب؛ Monay Managemen #1.
So re-sore sambil baca2 inbox banyak yang mempertanyakan tentang Risk Manajemen dan Money Manajemen apalagi mengenai maksimum loss yang dalam kondisi Open sekitar 3% - 5% dan maksimum losss ebesar 30%  saat kita kita memutuskan stop trade sementara untuk melakukan analisa ulang strategy trading kita.
sementara keluhan rata2 memiliki modal kecil taruhlah rata2 $50 - $100 hehehehe kalau kata beberapa orang yang saya anggap coach baik local maupun dari luar "layaknya seorang gambler" ya gak apa apa sebab ada benarnya juga walaupun mereka mengatakan minimum equity kita adalah $10.000 (glk, glk, glk) ngilu juga rasanya bilaitu dirasakan oleh seorang nubie seperti saya , memang masuk akal juga sih kalau modal kecil ruang gerak kita akan terbatas apalagi kalau rimus 3% - 5% , 30% dimasukkan , tetep bisa hanya psikologi kita sangat tertekan.
taruhlah angka $100 yang kita pakai akun dengan kontrak 100.000 dimana 1 lot/pips nya = $10 dengan leverage 1:500.
jika angka2 (%) tadi dimasukkan 3% - 5% = $3 - $5 jika kita buka posisi 0.01 lot artinya hanya 30 pips - 50 pips, wow cukup kritis bagi seorang nubie seperti saya yang masih sering OP  buy di Resistant dan OP sell di support  heheheheh ganti istilah (buy pucuk, sell lembah) menurut kesimpulan dari beberapa yang saya baca sepertinya lebih tepat "OP  buy di Resistant dan OP sell di support" sebab kalau pakai istilah "pucuk dan  lembah" kita gak tau apa itu benar "pucuk dan  lembah" ya sudah itu sih hanya istilah.
sekarang kalau kita pakai pair EURUSD sebagai contoh dimana Volatility mencapai 100 pips dan range harian rata2 nya juga kisaran 105 pips  dengan menggunakan SL 30 - 50 pips >>> 30% - 50%  range rata2 tersebut.
kalau kita OP 0.01 lot terus tanpa perlawanan yang berarti kena SL terus ya antara 20 - 30 kalo akan habis apalagi bagi kita2 yang nubie TP nya hanya berpatokan sekuat mental wkwkwkwkwkwk.
sekarang kita coba melirik broker dengan kontrak 10.000 dimana 1 lot/pips nya = $1 dengan leverage 1:500 ahaaaa ini sedikit bisa menghela nafas jika angka2 (%) tadi dimasukkan 3% - 5% = $3 - $5 jika kita buka posisi 0.01 lot artinya bisa mencapai 300 pips - 500 pips,
Coba sekarang bayangkan kalau seandainya ada yang deposit $10 ? mau bergerak bagaimana ? $100 aja bisa bikin sesek nafas.
jita kembali kepernyataan beberapa coach dan trader profesional yang menetapkan $10.000 sebagai equity minimum saya mencoba melihat dari beberapa sumber bacaan key word nya EQUITY artinya hanya ANGKA nya yaitu "10.000" maka saya sering menyarankan jika memiliki modal $100 - $500 ya dijadikan  "CENT" artinya angka yang timbul 10.000 - 50.000.
pasti akan ada kata2 sumbang "yaaaaa cuma cent" kita gak usah perduli wong duit2 kita kok kalau kita sudah mahir kita juga bisa melakukan kalibrasi dengan  menggunakan lot 1 atau 10 lot.
aaahhh itu hanya sharing aja coba masing2 kita amati bersama tentang keuntungan broker kontrak 100.000 dengan 10.000 dalam hal risk manajemen nya.
Memanfaatkan Data OHLC dan Range Candle.
Trading itu sangat dipengaruhi oleh pergerakkan harga , baik itu disebabkan pergerakan harian, volatilitas, niews semua sebenarnya ada history nya.
dan biasanya akan tergambarkan dengan sebuah candle ya kalau mau lihat harian kita akan lihat candle D1 kalau weekly ya W1 kalau bulanan ya MN.
Dalam satu candle akan tercantum data OHLC yaitu Open High Low dan Close, banyak strategy yang menjelaskan tentang memanfaatkan OHLC ini.
Selisih H dengan L ya pastinya total pergerakan Harian kalau selisih antara O dengan C sudah pasti body candle jika kita goreng data-data ini untuk ambil nilai rata-rata nya.
Jika sudah kita dapat minimal kita tidak akan melakukan Open Posisi Buy/sell disaat harga sudah mencapai harga range harian.
biasanya arah harga hari ini akan melanjutkan pergerakkan arah sebelumnya.
jika trend Bullish dia akan meneruskan sebelum menyentuh Resistant nya begitupun untuk sebaliknya atau bisa saja menggunakan sesuai indicator yang menjadi andalan masing2 trader yang menjadi indicator akan terjadi pembalikkan atau penerusan harga.
Range harian dan volatiliitas bisa juga menjadi patokkan SnR saat harga bergerak bahkan bisa juga kita jadikan sebagai maksimum loss kita hari itu jika terjadi kesalahan Open Posisi misalnya Range Harian Pair XXX/YYY besarnya 150 pips kemudian dari DOP harga bergerak naik 50 pips dan disitu adalah area Golden Periode dari Fibo artinya kalau kita buka posisi range harian sudah terpakai 50 pips tersisa 100 pips nah 100 pips ini yang kita jadikan Risk kita dan lot yang kita pakai usahakan jika SL tersentuh adalah 3% dari total balance kita.
EA Profit konsisten tergantung sopirnya.
منشورات شائعة.
فيسي دان ميسي.
Mind Sett Trader Pro Menejemen Trading Trampil Kelola Trading.
حقوق الطبع والنشر & # 169؛ 2018. Seputar Trading Forex - All Rights Reserved.

سيبوتار الفوركس.
سيبوتارفوريكس أدلا سيتوس تمبات بيلاجار فوريكس بالينغ لينغكاب دي إندونيسيا. كيليبيهان سيتوس إيني ديباندينكان سيتوس سيجينيس لينيا (جيكا أدا) إيلا سيموا بيلاجاران منغيناي التداول الفوركس يانغ كامي تامبيكان ديسيني عدالة 100٪ مجانا هانيا أوندا ماسياراكات اندونيسيا. سيموا إنفورماسي سيبوتار فوريكس يانغ أندا بوتهكان سيتياب هاري بيسا أندا داباتكان ديسيني. مولاي داري بيلاجاران تداول فوريكس، بيريتا فوريكس هاري إيني، أناليسا فوريكس هريان، إنفورماسي كورس روبيا دان فالوتا أسينغ دان سيباغينيا.
تداول الفوركس ميروباكان صلاح ساتو كارا يانغ بالينغ سيبات أونتوك منغمب أسيت أندا. هانيا ساجا يانغ هال تربنتينغ يانغ هاروس أندا إنغات أدالا، جانغان راكوس. كيبانياكان أورانغ يانغ بيرداغانغ ماتا يانغ أخيرنيا جاتوه بانغكروت دنغان هوتانغ مولاي جوتاان هينغغا ميلياران روبيا كارينا ميريكا تيرلالو راكوس. سيندينيا أندا بيزا ميلاتيه ديري أندا أونتوك بيرديسيبلين ماكا فوريكس بيسا منجادي صلاح ساتو ماتا بينكاهاريان أوتاما يانغ بيسا منغيدوبي أندا دان كيلورغا أندا.
تينتو ساجا سيبيلوم أندا مولاي تيريون أونتوك بيرداغانغ فوريكس أندا بيرلو ترليبيه داهولو أونتوك بيلاجار هال-هال سيبوتار فوريكس ميسال منغيناي تاتا كارا تداول الفوركس. أونتوت إيتولا سيتوس إيني ديبوات. سيتوس إيني أكان ميمبانتو أندا أونتوك ميمبلاجاري سيموا أسبيك يانغ بيرلو أندا كيتاهوي دلام جوال بيلي فوريكس أتاو فالوتا أسينغ. أندا تيداك بيرلو تيربورو-بورو مينيلزايكان سيموا بيلاجاران يانغ سوداه كامي بيرسيابكان دنغان سيبات-سيبات ميمباسانيا. إكوتي ساتو ديمي ساتو بيلاجارانغ يانغ كامي سيبكان دان بيلاجاري دنغان بيك. هانيا جيكا أندا سوداه بيتول-بيتول يا دهن باهام منغيناي أبا يانغ أندا لاكوكان برولا سيبكنيا أندا مولاي بيرداغانغ فوريكس.
Jika Anda seorang broker forex yang sudah berpengalaman, situs ini juga akan membantu Anda sebagai sumber informasi terpercaya. Di situs ini Anda juga akan menemukan berbagai strategi jitu untuk membantu Anda dalam trading forex bagi klien Anda. Kami percaya siapapun Anda, situs SeputarForex akan membantu Anda dalam mencapai sukses yang lebih besar dalam perdagangan forex Anda. Pastikan Anda mengunjungi situs ini sebagai sumber informasi terpercaya Anda dalam belajar forex dan trading forex.
Rencana Perdagangan Forex / Forex Trading Plan.
November 26, 2018 Pelajaran Jeremy.
Semua trader harusnya memiliki rencana perdagangan forex atau yang umum dikenal dengan forex trading plan . Ada pepatah yang mengatakan, “Jika Anda gagal merencanakan, maka Anda sedang merencanakan kegagalan.” Sekilas nampak klise, memang. Namun perkataan itu benar juga adanya.
Rencana perdagangan Forex yang sukses harus dimulai dengan gambaran yang luas, lalu dijabarkan ke dalam poin-poin detail. Saya pribadi memiliki satu rencana perdagangan, seperti jurnal yang saya gunakan untuk mendaftar semua perdagangan yang saya ikuti. Selain itu, rencana saya juga meliputi susunan spesifik perdagangan saya. Terkait dengan swing trade yang saya jalani, saya juga mencatat perkembangannya secara harian. Membiasakan diri melakukan hal sedemikian rupa sangat membantu saya dalam proses evaluasi rencana perdagangan saya. Berikut beberapa kaidah yang harus diikuti:
Ekspektasi : Kenapa Anda memutuskan untuk memasuki perdagangan Forex? Apa yang Anda harapkan darinya? Pelatihan Forex yang bagus seharusnya mampu membimbing Anda dalam penyusunan ekspektasi yang beralasan. Adanya ekspektasi sedari awal sangat membantu dalam membuat Anda fokus pada trading dan melindungi Anda dari disilusi.
Risk Plan : Tentukan berapa yang Anda punya di disposable income (pendapatan bebas). Tentukan pula target berapa pertumbuhan eukitas Anda. Jika Anda sedang bertransaksi menggunakan akun latihan, anggap ini seperti akun nyata, atau jika tidak, Anda akan kalah secara tujuan atau gagal memahami tujuan trading. Dengan demikian, kelak ketika memulai trading sungguhan, transisi dari akun latihan menuju akun nyata akan mudah. Jangan pertaruhkan sesuatu lebih dari apa yang Anda mampu. Jangan takut jika perdagangan kali ini tidak terjadi. Anda juga harus memutuskan sebelumnya, jumlah maksimal ekuitas Anda yang akan dipertaruhkan pada suatu perdagangan.
Tipe Akun Trading : Cobalah untuk tetap memisahkan beberapa akun untuk beberapa perdagangan yang berbeda. Jika Anda menikmati day trading, begitu pula swing trading, Anda akan mampu mengevaluasi performa Anda pada tiap-tiap strategi secara lebih akurat. Hal ini dapat terwujud jika Anda memisahkan beberapa akun untuk beberapa strategi perdagangan. Hal ini tidaklah mudah dilakukan, karena banyak broker menawarkan alternatif sub-akun.
Tujuan : Tentukan tujuan-tujuan yang beralasan pada suatu satu kurun waktu tertentu. Hal ini harus didasarkan pada strategi perdagangan yang Anda gunakan. Target keuntungan dari day-trading harusnya dikalkulasi secara harian, sedang untuk swing trading secara mingguan, atau bulanan, misalnya.
Strategi : Jabarkan strategi perdagangan forex yang Anda gunakan, juga tentang peraturan penggunaannya. Hal ini harus juga mencakup pemicu (trigger) yang Anda tetapkan, atau konfirmasi pemasangan yang harus Anda cek sebelum memulai perdagangan. Anda juga harus mengidentifikasi kondisi-kondisi tertentu untuk keluar dari suatu perdagangam, saat posisi menang, kalah, atau impas.
Evaluasi : Inilah salah satu proses paling penting yang harus dilengkapi. Evaluasi memungkinkan adanya perbaikan dalam perdagangan yang Anda tekuni. Saya menyarankan agar Anda melakukan review terhadap semua perdagangan yang Anda masuki.
Evaluasi yang berkelanjutan merupakan kebutuhan dalam mengelola posisi atau swing trade. Hal ini juga sangat berguna bagi semua tipe trader. Secara rasional kita bisa saja membandingkan perdagangan dengan rencana yang kita tulis sebelumnya, sehingga membuat kita mampu mengenali kesalahan-kesalahan yang kita buat, atau kelemahan strategi perdagangan.
Jika kita menjalankan perdagangan secara serampangan, hasilnya kelak akan mencerminkan betapa sembrononya kita. Suatu rencana perdagangan merupakan pondasi kesuksesan kita di masa depan. Saya harap artikel ini menyediakan ide-ide segar bagi Anda. Namun yang lebih penting adalah, semoga ini membuat Anda semakin berkomitmen pada perdagangan yang menguntungkan dengan merencanakan suatu rencana perdagangan forex yang baik.
Korelasi Mata Uang.
November 26, 2018 Pelajaran Jeremy.
Banyak kabar yang beredar tentang dunia seputar forex akhir-akhir ini yang menyinggung tentang hubungan antara pasangan mata uang dan bagaimana Anda dapat menggunakan pasangan mata uang tersebut untuk meraih keuntungan. Meski saya pribadi belum pernah mengunduh atau membaca laporan “rahasia” tentang hal tersebut, saya pikir akan sangat berguna mendiskusikan topik ini dan memberi beberapa contoh bagaimana saya menggunakan korelasi mata uang dalam perdagangan yang saya lakukan.
“Korelasi” adalah ukuran statistik untuk menghitung hubungan antara dua variabel. Korelasi di sini menghitung seberapa besar dan seberapa kecil suatu pasangan mata uang bergerak mengikuti arah pergerakan pasangan mata uang lainnya. Pasangan mata uang senantiasa bergerak berlawanan arah satu sama lain. Namun biasanya, dua base currency dari dua pasang mata uang akan bergerak sejalan.
Sebagai contoh, pasangan AUD/USD memiliki korelasi yang tinggi dengan EUR/USD. Minggu-minggu ini, keduanya bergerak ke arah yang sama, bahkan 95% mereka bergerak searah. Korelasi koefisien keduanya sebesar -1.0 hingga +1.0. Angka negatif berarti pasangan mata uang lebih sering bergerak berlawanan arah satu sama lain, sedang angka positif berarti suatu pasangan mata uang bergerak ke arah yang sama. Jadi, ketika muncul angka korelasi koefisien -1.0 maka dua pasangan mata uang tersebut bergerak berlawanan arah satu sama lain sebanyak 100%. Sedang korelasi koefisien +1.0 berarti kedua pasangan tersebut bergerak searah sebanyak 100%.
Untuk mengetahui korelasi mata uang, Anda dapat melakukan riset dan memonitor pergerakan keduanya pada harga penutupan harian kemudian menghitung korelasinya. Atau, Anda bisa juga mencari cara lain yang bisa melakukan hal tersebut untuk Anda.
Oanda menyediakan fitur penghitungan korelasi pasangan mata uang selama sepekan, sebulan, bahkan hingga dua tahun. Dari Oanda dapat diketahui pula bahwa AUD/USD dan NZD/USD berkorelasi dengan EUR/USD di minggu-minggu terakhir ini. Perhitungan korelasi ini bervariasi adanya, namun seiring waktu, pengetahuan tentang korelasi ini akan tertanam dengan dalam pada diri Anda sehingga Anda mampu memanfaatkannya dalam perdagangan Forex yang dijalani.
Bagaimana memanfaatkan korelasi?
Ada beberapa cara dalam memanfaatkan korelasi antar mata uang. Pada umumnya, korelasi koefisien dikalkulasi pada harga penutupan, sehingga Anda akan sampai pada kesimpulan bahwa perhitungan seperti ini tidak berguna bagi mereka para intra-day trader. Namun, jika suatu pasangan mata uang berkorelasi satu sama lain selama sepekan atau sebulan, maka pasangan mata uang tersebut cenderung bergerak berduaan sepanjang hari itu.
Contoh, jika saya memiliki sistem perdagangan yang menunjukkan pada saya sinyal buying pada pasangan mata uang AUD/USD, namun saya tidak yakin sepenuhnya, maka saya akan melihat bagaimana pergerakan pasangan mata uang lain seperti EUR/USD, NZD/USD, bahkan GBP/USD. Hal ini saya lakukan untuk mengecek apakah sinyal yang sama juga muncul dari pasangan tersebut, juga untuk mengetahui apakah ada sedikit resistance harga untuk naik.
Seringnya ada penampakan level resistance pada AUD/USD yang membuat saya ragu untuk melakukan buying. Namun, jika sedikit atau bahkan tidak ada resistance pada pasangan yang berkorelasi, maka saya jadi yakin untuk menggunakan sinyal tersebut dan akan memasuki perdagangan. Jika EUR/USD mampu bergerak naik secara signifikan, maka saya semakin yakin bahwa AUD/USD pun juga akan bergerak naik.
Menghindari BreakOut Palsu.
Saya juga menggunakan korelasi pasangan mata uang pada sesi Eropa, yakni ketika terjadi breakout palsu pada pasangan GBP/USD. Jika GBP/USD mulai bergerak dan saya siap masuk, maka saya akan mengecek pergerakan AUD/USD. Jika AUD/USD bergerak ke arah yang sama, saya jadi yakin untuk memasuki GBP/USD. AUD/USD adalah pasangan mata uang yang lebih stagnan daripada GBP/USD, meski pun keduanya berkorelasi sangat dekat. Sehingga, sering-seringnya AUD/USD TIDAK akan breakout ketika GBP/USD mencapai titik support atau resistance. Dengan demikian saya jadi tahu bahwa pergerakan GBP/USD hanyalah break-out palsu sehingga saya tidak langsung masuk.
Jika Anda mengambil posisi long pada dua pasangan mata uang, AUD/USD dan EUR/USD, ini berarti Anda sedang memasuki perdagangan yang sama dengan dua resiko. Ingat bahwa kalkulasi resiko dua persen untuk tiap perdagangan sebenarnya tidak cukup bagus. Maka Anda perlu meyakinkan bahwa Anda tidak akan mempertaruhkan terlalu banyak pada dua pasang mata uang yang berkorelasi. Jika Anda memasuki beberapa perdagangan, sangat disarankan Anda untuk melakukan diversifikasi dengan masuk ke EUR/JPY dan USD/CAD (dua pasang yang tidak berkorelasi sama sekali).
Hedging Perdagangan Anda.
Melakukan hedging nampak berlawanan dengan nasihat saya di atas. Namun, saya sendiri sering melakukannya demi kebaikan saya sendiri. Jika Anda menemui sinyal yang tepat untuk memasuki suatu perdagangan yang secara umum berlawanan korelasinya, maka ada baiknya Anda mengambil posisi pada dua pasangan mata uang tersebut. Misal, pasangan EUR/USD bergerak berlawanan arah terhadap USD/CHF. Jika sistem perdagangan saya memberi sinyal untuk melakukan buying pada pasangan EUR/USD dan USD/CHF, maka saya akan memasuki keduanya dengan penuh keyakinan.
Hal ini saya lakukan karena kemungkinan terburuk dari adanya faktor korelasi adalah satu perdagangan menghasilkan keuntungan dan satunya lagi merugi. Namun hal ini saya lakukan dengan catatan bahwa keuntungan yang saya dapat harus lebih besar dari level resiko yang saya tetapkan sebelumnya. Dengan demikian, saya tetap mendapat keuntungan.
Bahkan jika Anda hanya ingin memasuki satu pasangan mata uang saja, maka cobalah lihat pada pasangan mata uang yang berkorelasi untuk melihat bagaimana pergerakan keduanya dan akankah muncul support atau resistance dari keduanya atau tidak. Melihat pada korelasi pasangan mata uang akan memberi Anda kepercayaan diri untuk masuk atau keluar dari suatu perdagangan. Mengetahui korelasi mata uang juga akan membantu Anda dalam mengelola resiko dalam perdagangan Forex.
Masuk Dalam Dunia Forex.
November 5, 2018 Pelajaran Jeremy.
Saat baru masuk dalam dunia forex, begitu banyak orang yang ingin segera melompat ke suatu tahap tertentu. Anda perlu belajar berjalan terlebih dahulu sebelum Anda berlari, dan Anda perlu belajar merangkak terlebih dahulu sebelum Anda mulai berjalan. Apa yang perlu Anda lakukan, meski hal ini cukup sulit, adalah memaksakan diri Anda untuk memulai sesuatu dengan yang kecil terlebih dahulu. Berhati-hatilah dalam perdagangan forex dan pastikan Anda memahami bagaimana cara forex bekerja. Rencanakan setiap langkah perjalanan Anda dalam dunia forex secara seksama sebelum mempertaruhkan uang Anda ke dalam Forex. Jika saja dulu saya mendengarkan nasihat ini ketika saya baru memulai trading Forex, mungkin saya tidak akan perlu membaca artikel ini hari ini (karena sudah gagal dan menyerah dari Forex). Mulailah dengan sesuatu yang kecil terlebih dahulu sebelum Anda mulai bertumbuh dan menjadi besar.
Lantas, berapa uang yang diperlukan untuk memulai suatu akun Forex? Lima dollar? Lima ratus dollar? Atau Lima ribu? Percaya atau tidak, Anda dapat membuat akun Forex dengan nol dollar saja. Namun, mari kita misalkan Anda menyisihkan lima ratus dollar pada investasi Forex pertama Anda. Kini pertanyaannya, bagaimana lima ratus dollar tersebut dapat membantu Anda meraih uang lebih banyak lagi?
Dengan suatu proses yang saya sebut, “ reversed interest, compunded, with payments ” Anda bisa mulai meraup untung dari investasi Forex pertama Anda. Lalu, apa itu “reversed interest, compounded, with payments”? Mari saya jelaskan.
Reversed interest: Reversed interest adalah sejumlah bunga yang akan diperoleh dari tabungan. Jika Anda menyimpan sejumlah uang di suatu akun, maka institusi yang menyimpan uang tersebut akan menambahkan sekian uang pada tabungan dalam bentuk bunga bank.
Contoh, Anda membuka tabungan dengan bunga bulanan 5% untuk tabungan di atas lima ratus dollar. 5% dari seratus dolar adalah $5. Jadi, di bulan pertama, Anda memperoleh seratus dollar. Bank tersebut akan menambahkan uang $5 pada tabungan Anda, inilah bunga Anda. Kini Anda telah menghasilkan $5! Pada bulan kedua, Anda memiliki dua ratus dollar pada akun Anda. Maka bank tersebut akan menambahkan $10. Jadi dalam dua bulan, Anda telah mendapat bunga sebesar $15.
Saya menamakan pembayaran bunga seperti ini dengan “reversed,” karena jarang seorang nasabah dibayarkan bunganya, justru mereka harus membayar sekian uang untuk bunga pinjaman. Compunded adalah bagian termanis tentang perdagangan Forex. Semakin banyak yang Anda punya di tabungan Anda, semakin banyak “reversed interest” yang Anda peroleh tiap bulannya. “Reversed interest” tersebut Anda peroleh berdasar seberapa banyak uang yang ada di tabungan Anda di saat pembayaran bunga tersebut dikalkulasi. Jika Anda terus meningkatkan saldo Forex Anda, pembayaran bunga compound Anda akan menjadi semakin besar dan besar, tanpa Anda harus bekerja.
With Payments adalah tentang darimana semua pembayaran ini berasal? Cara termudah mendapatkan semua pembayaran ini adalah dengan membuat pembayaran ke dalam akun Forex Anda. Darimana Anda mendapatkan uang untuk melakukan ini? Cara terbaik adalah mengetahui pembayaran yang Anda lakukan pada diri Anda setiap bulan, yakni 10% Anda tadi.
Hitung berapa banyak pendapatan Anda untuk membayar tagihan-tagihan, membeli makanan, dan mengajak pasangan Anda makan mewah, lalu taruh sisanya pada tabungan Anda. Dengan menabung seperti itu, Anda tidak hanya mendapat 10% tadi, namun akun Forex Anda juga akan membayar Anda hanya karena Anda menyimpan uang di sana. Yang paling menarik dengan sistem Forex seperti ini adalah, sejumlah bunga yang Anda bayarkan akan menghasilkan bunga.
Bayangkan Anda membuat pembayaran seperti ini selama enam bulan. Di bulan keenam, apa yang akan Anda lihat? Ingat bahwa tidak ada angka ajaib. Apa yang bisa Anda bayar ke akun Anda akan berbeda dari apa yang orang lain bisa peroleh. Satu hal yang pasti, jika Anda menekuni hal tersebut, jumlah uang yang akan Anda perloleh dari tabungan saja sudah sangat besar. Memulai Forex memang sangat sulit, khususnya jika Anda tipe orang yang senang melompat sebelum melihat apa yang ada di depan Anda. Karena itu Anda perlu berhati-hati dan menahan diri saat Anda pertama kali masuk dalam dunia forex.
Strategi Trading Forex Jangka Panjang.
October 31, 2018 Pelajaran Jeremy.
Ada banyak alasan kenapa saya percaya bahwa strategi trading forex jangka panjang lebih menguntungkan daripada strategi trading forex jangka pendek. دي أرتيكيل إيني، ساي هانيا أكان ممبهاس بيبيرابا ساجا. Saya juga akan membahas beberapa alasan tersebut di pelajaran yang lain “Scalp Vs Swing”.
Hal pertama yang perlu saya luruskan adalah bahwa ketika saya menyebut “jangka panjang” maka yang saya maksud adalah pengamatan pada grafik harian. Saya yakin bahwa salah satu isu penting dalam trading Forex akhir-akhir ini adalah banyak trader yang belum matang dengan trading jangka pendek maupun scalping (yang sekali lagi saya paling susah untuk percaya bahwa ada trader yang bisa sukses dengan metode scalping). Hal ini karena kebanyakan trader tersebut belum paham benar apa yang dimaksud “jangka panjang.” Saya banyak mendengar trader mengatakan, “Saya ingin mulai trading jangka panjang karena scalping tidak cocok untuk saya. Sekarang saya menggunakan strategi jangka panjang, dan bertransaksi dalam grafik per jam.”
Jadi, pernyataan di atas hanya satu dari sekian isu di kalangan trader saat ini dan mengapa mereka punya begitu banyak problem dalam meraih untung lewat Forex. Mayoritas trader, khususnya pemula, cenderung memakai scalping. Mungkin karena mereka tidak tahu pasti apa itu trading jangka panjang.
Maka sekali lagi, ketika saya bilang “long term trading” maka yang saya maksud adalah grafik mingguan atau bahkan bulanan. Hal ini penting sebagai panduan Anda menuju sukses dan target-target tertentu. Setelah itu, Anda boleh menggunakan timeframe yang lebih singkat untuk melakukan perdagangan yang lebih presisi.
Sebelum saya masuk ke strategi lebih dalam, saya ingin berbagi pada Anda, saya ingin menggali lebih dalam tentang kenapa perspektif yang tepat begitu penting ketika berurusan dengan strategi perdagangan jangka panjang. Saya tahu bahwa kebanyakan Anda hanya memikirkan kaidah-kaidah suatu strategi, namun saya percaya bahwa informasi berikut tentang perspektif dan pendekatan holistik jauh lebih penting daripada kaidah-kaidah strategi itu sendiri.
Sebagai contoh, lihat bagaimana “pola pikir jangka pendek” dapat menggiring Anda pada masalah. Mari lihat pada EUR/USD. Seseorang mengamati grafik 4 jam pada kurs EUR/USD seperti ini:
Pada grafik di atas, Anda melihat bahwa ada banyak momentum bullish yang bergerak ke arah yang lebih tinggi. Dengan perspektif seperti ini, kita semula berpikir bahwa ketika bullish berlanjut naik maka saat itu adalah waktu yang tepat untuk membuat entri. Namun, jika dilihat pada timeframe yang lebih lama, pergerakan EUR/USD ternyata memiliki kisah yang berbeda:
Anda bisa lihat pada grafik mingguan bahwa EUR/USD sedang dalam tren menurun pada timeframe yang lama. Sedangkan tren bullish pada grafik 4 jam sebenarnya merupakan lompatan, dan bukan awal dari suatu tren naik.
Bahkan, lompatan tersebut bisa jadi menuju satu resistance yang tak terduga (tak terduga karena Anda hanya mengamati pada grafik 4 jam dan tidak sadar apa yang sedang terjadi pada rentang yang lebih lama).
Jika dilihat dari rentang waktu yang lebih lama, Anda akan melihat adanya pantulan pada titik resistance. Bagi trader yang hanya melihat grafik 4 jam, fenomena seperti ini dikira sebagai saat yang tepat untuk melakukan buying:
Apa yang tidak didisadari oleh trader 4 jam adalah kejadian di atas bukanlah pullback dari tren 4 jam. نامون، فينومينا تيرسيبوت أدالا كيلانجوتان داري ترين مينغغوان. Jadi, ketika seorang trader jangka panjang melihat ada potensi kelanjutan bearish, trader jangka pendek berpikir bahwa hal tersebut “hanyalah pullback.”
Jadi, bagi trader 4 jam fenomena ini dilihat sebagai suatu pembalikan besar-besaran yang tak terduga, namun bagi trader jangka panjang, fenomena tersebut merupakan kelanjutan dari arus pasar yang diharapkan. Sehingga, dari grafik mingguan akan nampak seperti ini:
Inilah pentingnya mengamati pergerakan pasar pada timeframe yang lama, khususnya jika Anda ingin menyebut diri Anda trader jangka panjang.
Sekali lagi, begitu banyak trader yang menyebut diri mereka trader jangka panjang padahal grafik yang mereka amati adalah 4 jam. كينياتانيا، ميريكا ميلاليكان تيمفريم جانغكا بانجانغ دان إنيلا بينيباب ماسالا باجي ميريكا. Dua baris bearish pada grafik mingguan tersebut tentu akan merugikan seseorang yang melakukan buying berdasar grafik 4 jam tersebut.
ميسكي بيجيتو، سايا تيداك إنجين منغتاكان باهوا بيرداغانغان بادا غرافيك 4 جام تيداك ميميليكي بوتنسي ونتونغ. Saya hanya ingin mengatakan bahwa sangat sulit untuk membuat keuntungan secara konsisten ketika Anda tidak memiliki perspektif yang bagus tentang pergerakan pasar pada timeframe yang singkat.
Jadi, mari kita mulai membicarakan tentang strategi jangka panjang jika ingin mendapat keuntungan secara konsisten. ساتو كاتاتان بنتينغ تنتانغ ستراتي إيني أدالا باهوا أندا هاروس ديسيبلين جيكا إنغين سوكسيس. يا! أندا موست ديسيبلين دلام سيموا ستراتي جيكا إنغين سوكسيس. نامون خوسوسنيا، جيكا إنجين مينجالاني بيرداغانغان فوريكس جانغكا بانجانغ سيكارا إفكتيف، أندا هاروس مامبو منغونترول إموسي دان مامبو ميناهان هاسرات أونتوك سيجيرا ميماسوكي باسار.
Salah satu kesalahan fatal para trader adalah hasrat untuk melakukan over-trading dan over-managing. Sebagai manusia, kita mempunyai kecenderungan untuk bertindak yang membuat kita ingin selalu membuka perdagangan atau ingin mengubah-ubah perdagangan yang telah kita buka, dan saya janji pada Anda bahwa hal seperti ini hanya akan mengurangi tingkat keberuntungan Anda.
Jika Anda ingin sukses menggunakan strategi perdagangan jangka panjang ini, Anda harus terima bahwa di dalamnya tidak akan ada saran untuk membuka ratusan entri, meski saya sendiri menyakini hal tersebut baik adanya. Jadi, beginilah strategi perdagangan jangka panjang itu bekerja:
1. Amati grafik bulanan dan mingguan.
Cari tren pada graik dengan rentang waktu lebih lama yang menunjukkan momentum bagus sesuai dengan arah yang Anda kehendaki. Lakukan analisa trend forex dengan mengidentifikasi arah trend tersebut (apakah bearish atau bullish) dan cari entri sesuai dengan arah tren tersebut (contoh, jika pergerakannya bullish, cari buying).
2. Amati lebih detail hingga pada rentang waktu harian dan tarik garis Fibonacci Retracement dari titik tertinggi ke titik terendah saat itu.
3. Pada grafik harian, cari pullback yang mendekati 38.2, 50.0, atau 61.8 dengan teknik Fibonacci. Jika harga mendekati salah satu dari tiga titik Fibonacci tersebut, bersiaplah untuk membuat entri.
4. Cari entri pada grafik candlestik setelah kalkulasi Fibonacci selesai.
Jika harga telah menyentuh titik Fibonacci grafik mingguan, kini Anda memasuki fase “menunggu sinyal.” Dengan kata lain , kriteria untuk membuat entri sudah terpenuhi. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah menunggu konfirmasi dari sinyal tersebut.
Dalam strategi ini, yang dimaksud sinyal adalah satu momentum pada grafik harian yang bergerak ke arah tren jangka panjang. Sinyal harian yang ideal akan memiliki ekor yang telah diuji dengan Fibonacci lalu sinyal tersebut berbalik ke arah tren saat itu.
5. Buat entri dan tempatkan stop dan target Anda.
6. Tunggu dan lihat, untung atau rugi.
Seperti yang saya jelaskan dalam video di atas, beberapa trader ada yang rugi namun tentu ada juga yang untung.
جانغان منغوبا-أوباه ستراتي سعت ميلاكوكان بيرداغانغان. بياركان ستراتيجي تيريسبوت بيرجالان سيبيرتي أدانيا دان ليهات أباكاه أكان أونتنغ أتاو روجي. Trading tak ubahnya matematika. Strategi forex yang baik adalah strategi yang memiliki pemenang dan pecundang. Namun di akhir tahun, jumlah pemenang akan melebihi pecundang. ميريكا مينانغ جيكا مينجالانكان ستراتيجي تيرسيبوت دنغان بينوه كيديسيبلينان. سايا هراب أندا مينيكماتي بيمبلاجاران تنتانغ استراتيجي بيرداغانغان فوريكس جانغكا بانجانغ إيني دان أكان ممباوا مانفات باجي أندا.
Strategi Trading Forex Terbaik.
October 21, 2018 Pelajaran Jeremy.
Pelajaran hari ini adalah sangat spesial karena kita akan membahas mengenai salah satu strategi trading forex terbaik yang ada. جيكا أندا منغاساي إستيني إيني دنغان بيك، أندا بيسا ميميليكي بانياك كيمنانغان علم ترانكساكسي فوريكس أندا. Anda mungkin akan mengucapkan terima kasih kepada kami setelah Anda mengetahui strategi ini. Karena strategi ini hanya diketahui oleh sejumlah trader ahli, namun bagi Anda pembaca setia SeputarForex, kami berikan secara gratis.
Sebelum saya membahasnya lebih jauh, Anda perlu tahu bahwa sebenarnya ini bukanlah strategi khusus. Kami lebih memilih menyebutnya strategi “biasa-biasa saja” yang fokus pada Technical Analysis terhadap pergerakan pasar, breakout, bounces, dan reversal. Biasanya kami juga selalu menempatkan odd pada rasio risk/reward positif sehingga hanya perlu memenangkan 20-30 persen dari setiap perdagangan forex. Kali ini saya akan mengajari Anda sesuatu yang benar-benar baru dalam trading seputar Forex. بياسانيا كيتا منغاماتي كيسيلوروهان غرافيق ونتوك مينكاري سينيال تينس يانغ ماتانغ. Setelah itu kita masuk ke suatu perdagangan berdasarkan filter serta konfirmasi dari sinyal bahwa target lebih besar daripada stop loss.
Strategi ini memanfaatkan kondisi pasar tertentu, dan tidak menggunakan SEMUA sinyal teknis atau informasi yang ada. Selain itu, strategi ini juga mencoba menggunakan rasio risk/reward negatif. Sekali lagi, semua hal di atas bukanlah sesuatu yang spesial atau baru. Namun, ada satu faktor dalam satu strategi yang lebih penting dari semua langkah yang telah kami sebutkan. Pada intinya, Anda sebaiknya tidak mengacuhkan faktor terpenting dari semua strategi, dan berapa banyak uang yang telah dihasilkan dari setiap strategi. Dan strategi yang akan saya ajarkan pada Anda kali ini adalah bagaimana menjalan strategi di atas dengan baik.
Jadi, apa strateginya?
Strategi ini didesain sedemikian rupa untuk menghasilkan uang saat terjadi “Quiet Time” di pasar Forex. Quiet Time ini biasa terjadi pada pukul 17.00-02.00 waktu New York. Dengan kata lain, Quiet Time adalah ketika trader di New York beristirahat dan trader di London memulai perdagangan Forex.
Saat-saat itulah, pasar Forex cenderung mengambang sangat lambat dan senyap (maka dinamakan quiet). سيهينغغا، كيسمباتان ونتوك ميلاكوكان بيرداغانغان دان سيغالا كيمونغكينانيا سانجات بيزار. Karena pasar bergerak maju dan mundur, ada kesempatan yang bagus di sana bahwa ketika pasar mengalami over-extend ke satu sisi (naik atau turun), maka ia akan kembali ke tengah saat Quiet Time.
Di luar Quiet Time, pasar Forex bergerak sangat dinamis. Namun ketika Quiet Time dimulai, pasar bergerak lambat dan mengambang maju-mundur. Kenapa ini bisa terjadi? كارينا بادا سات-إيتو، بانك-بانك بيزار يانغ بيربنغاروه بادا باسار سوداه تيداك تيرليبات دي باسار. Artinya, Anda tidak perlu bersaing dengan sekian banyak institusi keuangan besar yang bisa mengendalikan harga naik atau turun. سيلين إيتو، كابانياكان ترادر، بهكان ريتايل ترادر، تيلاه ميماسوكي بيرداغانغان بادا سيسي يانغ لين دان كيني ميريكا سيدانغ مينونغو سيسي بيريكوتنيا ونتوك منغراكان هارجا كي أرا ستوب دان تارجيتنيا. Dengan kata lain, mayoritas trader memasuki perdagangan pada sesi di luar Quiet Time dan kebanyakan mereka menentukan stop dan target yang sulit untuk dicapai jika pasar bergerak lambat di saat Quiet Time. Sehingga, pada saat itulah tidak ada alasan bagi pasar untuk bergerak ke atas karena order masuk atau perdagangan ditutup. سيكارانغ، ستراتيجي يانغ سايا ماكسود بوكانلا سيكيدار ميلاكوكان بويينغ سعت باسار بيرجيراك تورون دان ميلاكوكان سلينغ سات باسار بيرجيراك نيك. بوكان سيسيمبل إيتو ميسكي سايا بريبادي جوغا منجينجينكان إيتو.
Hal pertama yang musti Anda ingat adalah menyadari bahwa tidak semua pasangan mata uang memiliki nilai sama pada saat seperti ini. Contoh, karena Quiet Time terjadi hanya di New York, dan sesi perdagangan di Asia baru dimulai, maka melakukan transaksi yang melibatkan JPY adalah suatu hal yang benar-benar buruk. Mayoritas pasangan mata uang tidak bergerak saat Quiet Time, namun untuk JPY, Quiet Time di New York adalah awal sesi perdagangan di Asia. Mata uang lain yang seharusnya tidak Anda perdagangkan saat Quiet Time adalah USD. Karena USD adalah mata uang yang paling sulit diperdagangkan, maka bukan ide bagus untuk memperdagangkan USD saat Quiet Time. Maka saya sarankan dua pasang mata uang ini yang sebaiknya Anda perdagangkan saat Quiet Time, yakni EUR/CAD dan GBP/CAD . Ya, dua itu.
Kami telah mengujinya beberapa kali dan sampai pada kesimpulan bahwa dua pasangan mata uang itulah yang memiliki konsistensi saat Quiet Time. Pergerakan keduanya cukup membantu Anda mencapai target yang Anda tetapkan. Keduanya juga cenderung mengambang balik pada harga yang dibuka saat Quiet Time, yaitu sekitar 75% saat itu. جادي، بيرسنتاس كيمنانغان أندا ميروكيت تينغجي.
Kami sendiri telah memenangkan sebanyak 86% dari 623 perdagangan terakhir kami dengan dua pasangan mata uang ini karena keduanya adalah pasangan mata uang terbaik saat Quiet Time. Jadi kini Anda sudah tahu kenapa kami bertransaksi saat Quiet Time, dan apa yang kami transaksikan saat Quiet Time. Mari kita bahas tentang bagaimana bertransaksi saat Quiet Time.
Prosesnya sangat simpel karena hanya menggunakan strategi perdagangan manual, bukan dengan program otomatis yang rumit dan kompleks.
Berikut aturan untuk perdagangan manual:
• Tandai harga buka pada saat Quiet Time (17.00 waktu New York).
• Tempatkan satu Short Pending Order pada 15 pip di atas harga buka (12 Pip Stop, 10 Pip target).
• Tempatkan satu Long Pending Order pada 15 pip di bawah harga buka (12 pip stop, 10 pip target).
• Jika ada satu order jadi, batalkan order yang lain.
• Jika satu perdagangan masih terbuka di akhir Quiet Time (sekitar pukul 02.00 waktu New York), dan tak satupun order yang jadi, tutup semua order.
Seperti itulah kaidah perdagangan manual yang akan Anda gunakan jika ingin melakukan perdagangan EUR/CAD atau GBP/CAD saat Quiet Time. Seperti yang saya bilang, hal ini berbeda jauh dari program otomatis yang dapat menghasilkan jutaan dollar lebih banyak daripada yang bisa dilakukan secara manual dan ia juga dapat bergerak cepat.
Dengan angka manual dan kemungkinan untung 75% dari semua perdagangan Anda, maka perhitungan terhadap 100 perdagangan yang dimasuki akan seperti ini:
100 perdagangan 25 rugi @ 12 pips: Total -300 75 untung @10 pips: total +750. Untung bersih: +450 pips dalam 100 perdagangan.
Perhitungan di atas adalah hipotesa angka semata. Tentunya, perhitungan tersebut juga akan dipengaruhi oleh sebagian keuntungan yang diambil dan beberapa biaya administrasi serta fluktuasi pasar. Masih ingat dengan penjelasan saya tentang rasio risk/reward negatif?
Itulah dimana rasio risk/reward negatif berperan. Karena perdagangan di atas telah diatur sedemikian rupa dengan rasio risk/reward negatif ditambah lagi manajemen perdagangan yang diterapkan ternyata makin membuat parah karena pengambilan keuntungan yang sedikit, maka saldo akun berakhir dengan hasil di bawah rata-rata. بيراتيكان باغيمانا أنغكا-أنغكا إيتو بيروباه دي كيهيدوبان نياتا كارينا كونديسي باسار، كونترول ماناجيمن بيرداغانغان، دان بيرداغانغان إمباس.
Kini Anda mengerti kenapa penting untuk memiliki persentase keuntungan yang tinggi ketika rasio R/R tidak lebih dari 2 Risk dan 1 Reward. نامون أنجكا-أنجكا تيرسيبوت مينونجوكان بيتابا كواتنيا ستراتيجي إيني كارينا ديدوكونغ أوله كونديسي باسار يانغ كونسيستن. ماكا سايا تيلاه مينجيلاسكان سيموا هال-هال هبات تنتانغ ستراتيجي إيني. نامون سيكارانغ، كيتا بيرلو بيربيكارا تنتانغ سيسي نيغاتيفنيا.
Salah satu sisi negatif strategi ini adalah harga spread yang jadi tinggi saat Quiet Time. Sering, karena kondisi yang sangat memungkinkan untuk melakukan entri, broker akan meningkatkan harga spread hingga enam, delapan bahkan 10 pip sehingga membuat perdagangan makin sulit.
Maka ada dua cara untuk melawan intrik semacam ini:
• Cari broker dengan harga spread rendah. Ingat, tidak ada broker yang ‘baik hati” saat Quiet Time. Namun jika Anda beralih dari broker yang membebankan 10 pips ke broker yang hanya 4 pips, Anda telah beranjak dari perdagangan yang merugikan ke perdagangan yang menguntungkan.
• Nyalakan sistem monitor otomatis untuk mengamati pasar saat itu. Ketika harga spread turun ke titik wajar, masuki perdagangan di titik tersebut. Ingat, tidak semua trader bisa melakukan ini. جادي، أوبسي نومر ساتو تادي ليبيه مونغكين ونتوك ديلاكوكان.
Isu lainnya adalah sulit untuk menerapkan suatu strategi secara sempurna, karena kendala waktu dan banyaknya grafik yang harus dipelototi. Ketika Anda harus berada di depan monitor sepanjang sesi dan siap untuk membuka atau menutup perdagangan, atau menundanya, maka di situ ada banyak sekali kesalahan yang bisa diperbuat. سايانغنيا، سيتياب كيسلاهان إيتو أكان بيردامباك بيزار بادا تينغكات كيبيرونتونغان. Jadi, sebagai trader manual, Anda harus fokus pada perdagangan Anda. صلاح سيديقيت ساجا أكان مينغكانكوركان كيسمباتان ميرايه ونتونغ إيتو.
Berbicara tentang kesuksesan, inilah saat yang tepat untuk mendefinisikan apa yang dimaksud dengan suatu strategi yang dahsyat. Banyak orang mengklaim memiliki sistem yang menghasilkan untung 100% dalam satu bulan atau satu pekan dan saya juga pernah mendengar ada yang mendapat 100% keuntungan dalam satu jam. Jika itu yang Anda cari, Anda salah tempat.
Sistem yang bisa menghasilkan keuntungan seperti itu tidak pernah ada dan tak akan pernah ada. Seseorang yang meraup untung 100% dalam sebulan pasti ia akan menjadi manusia terkaya di dunia dalam satu bulan sejak ia memulai perdagangan Forex. دان جيكا آدا، الباستا أندا بيرنا مندنغارنيا. Strategi yang impresif adalah sistem yang bisa menghasilkan 5 hingga 10 persen dalam sebulan. Sebenarnya bukan impresif lagi kalau seperti ini, elit ini namanya.
Mari saya ceritakan lagi pada Anda tentang Warren Buffett. بيلياو هانيا مينغاسيلكان 12 هينغغا 15 بيرسين سيتاهون. Jadi, jika Anda mengira ada yang menghasilkan 100% sehari, Anda harus bangun dari lamunan Anda. Yang benar adalah ada satu strategi Forex yang menawarkan keuntungan lebih besar daripada yang diraih oleh Warren Buffet.
Dan bagi kami, tiga persen per bulan (atau sekitar itu) sudah lebih dari cukup untuk disebut keuntungan yang luar biasa. Contoh, Anda punya US$10,000 dalam tabungan Anda dan Anda bisa menghasilkan tujuh persen sebulan dengan strategi Quiet Time tadi. Anda akan disebut luar biasa ketika Anda bisa merubah US$10,000 tadi menjadi jutaan dollar hanya dalam beberapa tahun dengan strategi Quiet Time tersebut. Maka Anda akan disebut orang dengan penghasilan luar biasa. دينغان بيبيرابا توجوان يانغ بيرالاسان، سيرتا بيماهامان تنتانغ استراتيجي وقت هادئ تادي، سايا هراب أندا سياب منجادي فوريكس ترادر ​​يانغ سوكسيس.

No comments:

Post a Comment